Menu

Trainer & Motivator Muda Pemateri Dalam Seminar Nasional Character Building Winning Mentality Di Aceh Timur

  Dibaca : 23 kali
Trainer & Motivator Muda Pemateri Dalam Seminar Nasional Character Building Winning Mentality Di Aceh Timur
Aceh Timur, Rakyatbicara.co.id – Syafii Efendi adalah pria kelahiran Medan,04 Agustus 1991 adalah seorang Trainer dan Motivator Muda juga pengusaha Muda yang sudah berkeliling Indonesia dalam menyemangati para pemuda- pemudi di Indonesia, berkat usahanya dan kerja kerasnya patut diacungi jempol.
Kali ini Syafii Efendi ini hadir di Aceh Timur untuk memberi semangat dan tehnik untuk menjadi seorang pengusaha muda dan Motivator kepada para pemuda pemudi yang ada di Aceh, Minggu (29/09/2019).
Panitia pelaksana Siska Andriani mengatakan kepada media, Acara ini kita laksanakan selama satu hari dengan tema (SIAP MENUJU INDONESIA MNDIRI 2034)  pelaksanaan di mulai pada pukul 8 00 Wib   bertempat di Aula Pendopo Bupati (kota IDI).
Para peserta yang mengikuti seminar kurang lebih 400 perserta. Dalam Wirausaha Muda Nusantara (WIMNUS) banyak didominasi oleh kalangan para pelajar SMU dan SMK yang ada di Aceh timur dan Aceh Utara  sekaligus  juga penyerahan buku (UNTUK INDONESIA) dengan kata Inspirasi Pemuda dari Ujung Barat sampai Ujung Timur Negeri Kepulauan Indonesia Menawan.
Kepada ibu dan bapak guru langsung diserahkan oleh Motivator & Trainer Muda Syafii Efendi. Salah seorang Peserta Seminar Nasional Character Building (Wirausaha Muda Nusantara) Ayu Cahyani Man 1 Aceh Utara saya senang mengikuti acara ini dan sungguh ingin menjadi wirausaha muda yang mandiri dan untuk menjalin usaha yang lebih luas lagi, ucap siska.
Siska juga berpesan kepada peserta anak muda harus mandiri, anak muda harus berkarya, anak muda menyetir kehidupannya sendiri dan jangan mau disetir orang lain.
Trainer & Motivator Muda serta Pengusaha Muda Syafii Efendi adalah Motivator muda yang tak kenal kata lelah dan putus asa yang telah mendapatkan sertified Coach Internasional, bahkan telah menginspirasikan lebih dari 100.000 pemuda diseluruh penjuru tanah air Indonesia.
Dalam acara seminar Akbar di Tanah Air Ini.Syafii mengatakan, lebih baik kehilangan masa muda dari pada harus kehilangan masa depan serta jangan hidup dimasa lalu, ada tidak akan bergerak maju sebelum memaafkan masa lalu, Ujar Syafii Efendi. (Iwan).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional