Menu

Sekdis Lingkungan Hidup Kab. Bogor Kunjungi UPT Pengelolahan Sampah Wilayah II

  Dibaca : 161 kali
Sekdis Lingkungan Hidup Kab. Bogor Kunjungi UPT Pengelolahan Sampah Wilayah II
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Kunjungan Kerja Sekertaris Dinas Lingkungan Hidup bersama kasubag kepegawaian sekaligus memperkenalkan diri dengan sosialisasi kekantor UPT Pengelolahan Sampah Wilayah II yang baru di lantik oleh Bupati Bogor bulan lalu.
Dalam Kunjungan kali ini Sekertaris Dinas Lingkungan Hidup Anwar Anggana mengadakan pengecekan mulai dari jumlah petugas, pasilitas alat kantor dan tata cara penangganan pengelolahan serta menyampaikan aturan- aturan, Kamis (19/09/2019).
Kasubag kepegawaian Mela juga memberikan kesempatan kepada para petugas upt serta menyampaikan keluhan-keluhan ataupun masukan dalam pasilitas lainnya kususnya di UPT wilayah II.
Sekertaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bogor dalam kunjungan menyampaikan dalam kekompakan di mulai dari seragam pada hari kamis dengan mengunakan batik agar timbul kebersamaan. dimana dalam kunjungan ke 4 ini saya mengutamakan fasilitas terlebih dahulu agar para petugas bisa menjalankan tugasnya dengan baik.
Sementara itu di sisi lain Kepala Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Pengelolahan Sampah Wilayah II Sosiawan Yunior mengatakan, Dalam kunjungan Sekertaris Dinas Lingkungan Hidup mengadakan sosialisai dan tatap muka bersama staf UPT Wilayah II.
Iwan juga menyampaikan keluhan kepada sekdis dalam kekurangan prasarana alat kantor serta seragam para petugas turuk yang sudah lama belum ada pembaruan mengingat seragam sudah pudar, Ucapnya. (hdr).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional