Menu

Satpol PP Jakarta Utara Santuni 103 Anak Yatim

  Dibaca : 11 kali
Satpol PP Jakarta Utara Santuni 103 Anak Yatim
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Utara menggelar acara Santunan dan Peduli Anak Yatim, di Kantor Walikota Jakarta Utara, Seluruh bingkisan yang diberikan kepada 103 anak yatim berasal dari hasil urunan anggota.
Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin mengatakan, acara ini merupakan bentuk syukur anggota Satpol PP Jakarta Utara terhadap rezeki yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa. Berbagi kebahagiaan kepada ratusan anak yatim dari 31 kelurahan kelurahan dan kota Jakarta Utara.
“Acara yang dipelopori oleh Satpol PP Jakarta Utara bersama-sama dengan seluruh anggota mensyukuri apa yang diterima dalam bentuk menyisihkan sebagian rezeki dengan berbagi kasih sayang, berbagi rezeki, dan berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim,” kata Arifin, saat ditemui di Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis (3/10/2019).
Yang menarik dari acara bertema ‘Bersama Menjemput Rahmat Allah SWT’ ini, dijelaskannya anggota dari masing-masing kelurahan turut menyiapkan kendaraan operasional bagi seluruh peserta dan pendamping penerima santunan. Mengantar dari setiap rumah menuju kantor Walikota Jakarta Utara dan begitu pun sebaliknya.
“Harapannya, kepedulian anggota ini menjadi ladang amal sekaligus memberi contoh sikap baik kepada peserta sebagai generasi penerus bangsa,” ungkapnya.
Senada dengannya, Wakil Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim berharap, acara ini menjadikan Satpol PP Jakarta Utara semakin humanis dimata masyarakat. Tidak sekadar menegakkan Peraturan Daerah (Perda), melainkan tetap malaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan.
“Semoga dengan adanya kegiatan ini, anggota Satpol PP Jakarta Utara semakin humanis dalam bertugas dan selalu mengedepankan kehidupan sosial,” terangnya.
Orang tua peserta penerima santunan Nuraini (45) mengungkapkan, terima kasih atas santunan yang diberikan anggota Satpol PP Jakarta Utara kepada anaknya Alaika Hakim (6). Bingkisan yang diterima antara lain tas sekolah, handuk, beras 2,5 kilogram, minuman bervitamin, tumbler dan uang senilai Rp 400 ribu.
“Alhamdulillah terima kasih sudah diberikan bantuan santunan ini. Semoga apa yang diberikan anggota Sapol PP ini menjadi berkah untuk kita semua,” tutupnya. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional