Menu

Kapolsek Ciampea Sambangi Tiga Sekolah Di Kecamatan Tenjolaya

  Dibaca : 17 kali
Kapolsek Ciampea Sambangi Tiga Sekolah Di Kecamatan Tenjolaya
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Dalam Giat tersebut Kapolsek Ciampea Kompol Bektiyana di dampingi Bhabinkamtibmas , Aiptu Bagja untuk sambangi sekolah, Jumat (04/10/2019).
Adapun dalam Giat ini dapat berkerja sama antara pihak kepolisian dan pihak sekolah untuk menjaga ketertiban agar pihak sekolah dapat memberi perhatian kepada para siswa/i di serta menjaga juga me mantau dalam segala kegiatan di sekolah.
Sekolah yang pertama di sambangai adalah  Sekolah Madani di wilayah Desa Cinangka dan disambut baik oleh Guru bagian kesiswaan Bp. Salam dan Ibu Nova sebagai guru pembimbing.
Sekolah Yang kedua, Sekolah Putra Pelita di wilayah Desa Cibitung Tengah Kecamatan Tenjolaya, sekolah mewakilkan Bp. Samsudin dan Bp. Endang dalam menyambut baik Giat tersebut.
Yang ketiga SMA N I Tenjolaya di wilayah Desa Tapos I Kec. Tenjolaya, telah disambut langsung oleh kepala Sekolah, Dra Vera varianti S.Pd.
Dalam kesempatan kali ini, Dua pesan yang di sampaikan Kapolsek Ciampea
“Jaga dan pantau terus kegiatan siswa/i ,dan harus selalu mengikuti aturan di Sekolah. Serta pantau terhadap keberadaan bagi anak yang tidak masuk sekolah dan perjelas alasanya.”
Kapolsek juga menghimbau kepada jajaran Binmas agar menggalakan kunjungan dan himbauan kamtibmas pada para pelajar ke sekolah-sekolah yang ada di wilayahnya dalam menciptakan situasi kamtibmas dengan laksanakan kunjungan silaturahmi secara humanis, tebarkan senyum dan tingkatkan kunjungan DDS (Door To Door Systeem), ungkapnya. (hdr, heri).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional