Menu

Liga 3 PSSI Aceh Berakhir Ricuh, PSBL Langsa Gagal Jadi Tuan Rumah

  Dibaca : 31 kali
Liga 3 PSSI Aceh Berakhir Ricuh, PSBL Langsa Gagal Jadi Tuan Rumah
Aceh Timur, Rakyatbicara.co.id – Pertandingan Liga 3 PSSI Aceh antara  tuan rumah PSBL Langsa VS PS Peureulak Raya berakhir ricuh, pasalnya managemen dan para supporter Ps Peureulak Raya menolak hasil atau protes keputusan AW 1, yang menyatakan tidak gol, padahal wasit menyatakan Gol, dengan adanya sikap tidak seportif seperti itu jadi para pemain dan supporter pastikan bola itu gol, pada laga pertemuan terakhir di Stadion Langsa, Minggu (6/10/2019) sore.
Dalam pertandingan itu, babak pertama kedua tim saling bermain dengan saling menyerang untuk meraih posisi ke 2 liga 3 PSSI langsa. Jadi sampai saat ini pembagian hadiah belum di lakukan.karena wasit dan  AW 1 lari mengamankan diri seharusnya pemain yang keluar dari lasmen bukan wasit.
Sangat di Sayangkan pertandingan ini diwarnai kericuhan pada pertengahan babak kedua, kericuhan itu terjadi karena Wasit dan AW 1 tidak kompak atau tidak sportif dan kurang profesional.
Protes itu, bermula saat beberapa menit mau berakhir pertandingan, pemain PS Peureulak Raya melakukan tendangan sudut, hingga di mamfaat rekannya dengan sundulannya ke gawang PSBL Langsa hingga wasit menyatakan Gol dan AW 1 menyatakan tidak gol.
Sedangkan menurut pemain PS Peureulak Raya dan para supporter menilai gol bola tersebut, sudah melewati garis hingga pemain melakukan protes kepada AW 1 dan AW 1 berlari untuk mengamankan diri dan mendapat pengejaran oleh beberapa pemain PS Peureulak Raya.
Manajer PS Peureulak Raya Fattah Fikri mengatakan, akan melakukan penolakan atau protes kepada Asprov PSSI Aceh terkait keputusan AW 1 yang menyatakan tidak gol, menurutnya atas dasar video  dari pihak dokumentasi panitia Liga 3 PSSI Aceh bola  tersebut gol.
Tambah Adi Supporter Peureulak Raya saat di konfirmasi media ini mengatakan di duga Panitia PSSI liga 3 dan wasit pada dasarnya selalu membela PSBL Langsa dan selalu curang dan  timbul kericuhan hal itu terjadi pada saat PSBL Langsa bermain dengan Lhokseumawe, Bireuen, Idi dan Peureulak sering kali di bantu oleh Panitia atau timbul ke curangan dari wasit atau AW 1.
Seharusnya Panitia dan wasit harus sportif dan profesional dalam memimpin pertandingan bukan membela tuan rumah, jadi kami suporter Peureulak Raya meminta kepada PSSI dan Asprov Aceh untuk mengevaluasi kembali PSBL Langsa atas kemenangan kemarin.
Dalam hal ini di duga panitia dan wasit atau AW 1 tutup mata, Seharusnya PSSI, Panitia dan wasit atau AW 1 harus bertanggung jawab jangan diam saja.
Tambah Suporter Peureulak Raya Asprov waktu menyatakan PSBL Langsa jadi tuan rumah liga 3 apa tidak di pikirkan dulu atau tidak mengevaluasi kembali PSBL Langsa jadi tuan rumah karena asal main PSBL Langsa selalu ribut dan di bantu oleh Panitia atau wasit dan AW 1. (Iwan).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional