Menu

Camat Julok Minta Keuchik Baru Afrizal Mengayomi Masyarakat

  Dibaca : 22 kali
Camat Julok Minta Keuchik Baru Afrizal Mengayomi Masyarakat
Aceh Timur, Rakyatbicara.co.id – Camat Julok Adnan,S.Ag meminta agar Keuchik Desa Blang Mideun yang baru terpilih, untuk mengayomi seluruh masyarakat, baik yang telah mendukung maupun yang bukan pendukung dalam pemilihan, Selasa (08/09/2019).
Pak Keuchik harus mampu merangkul seluruh masyarakat gampong. mengayomi dan beri perhatian sebaik-baiknya kepada warga. Ingat, Pilchiksung telah usai dan mereka semua sekarang warga Bapak.”
Demikian pesan camat julok Adnan pada acara pemilihan  Keuchik periode 2019-2025 di meunasah gampong setempat.
Tambah Camat Julok mengharapkan agar keuchik terpilih untuk menjaga kekompakan segenap elemen gampong. “Begitu juga dengan warga, aparatur gampong, tuha peut, dan pemuda beri dukungan kepada keuchik. Dengan kekompakan akan lebih membangun gampong,”dan memajukan gampong. katanya.
Pada kesempatan itu,Camat Julok Adnan kembali menekankan bahwa desa Blang mideun  harus bisa menjadi contoh bagi desa lain di semua sektor, tak terkecuali dalam penerapan syariat Islam.
“Jika tidak bisa diselesaikan di tingkat gampong, laporkan kepada petugas WH.”
Soal Narkoba, ia berharap para orangtua untuk mengawal anak-anaknya dari pengaruh Narkoba yang dapat menghancurkan masa depan mereka. “Selamatkan, kawal, dan cegah anak-anak kita dari Narkoba,” pintanya.
Camat Julok Adnan  mengharapkan agar pemerintah gampong mampu membangun kerja sama yang baik dengan berbagai pihak. “Gandeng juga  perusahaan-perusahaan agar dana CSR bisa masuk ke gampong,” pungkasnya.
Di tempat yang sama, Keuchik desa Blang Mideun Afrizal mengharapkan dukungan penuh dari seluruh warganya untuk memimpin gampong. “Setelah didukung mohon saya dibantu. Mari kita bersatu seperti lidi agar kuat. Bersama kita pasti bisa mewujudkan desa yang lebih baik ke depan,” katanya.
Afrizal  pun memohon dukungan untuk merealisasikan sejumlah program kerjanya. “Mohon dukungan baik dari pihak desa saya atau pemerintah Aceh Timur. (iwan).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional