Menu

Berprestasi Tingkat Provinsi : Komisi 4 DPRD Berkunjung Kediaman Gigih 

  Dibaca : 142 kali
Berprestasi Tingkat Provinsi : Komisi 4 DPRD Berkunjung Kediaman Gigih 
Lampung Utara, Rakyatbicara.co.id – mendapatkan mendali emas tingkat Nasional, Komisi 4 dewan perwakilam daerah (DPRD) Lampura dari Fraksi demokrat berkunjung kerumah kediaman Gigih, Didesa Banjar Agung kecamatan Abung Timur Lampung Utara, Selasa (29/10/2019).
Dalam kunjungan wansori, SH anggota dari komisi 4 DPRD Lampura tersebut dikediaman Gigih siswa dari SMAN 1 Abung Timur yang berprestasi mendapatkan mendali emas tingkat nasional yang diselenggarakan di Provinsi Lampung beberapa hari yang lalu.
“Kami terpanggil dengan situasi Fenomena yang anak berprestasi bernama Gigih Satria Ramadhan Ayuda yang di medsos sudah ramai dipemberitaan namun seperti tidak dipedulikan oleh pihak sekolah maupun pihak pemerintah daerah itu sendiri, setelah mendapatkan mendali emas tingkat nasional yang diselenggarakan diprovinsi Lampung dalam perlombaan pencak silat yang diikkuti ribuan peserta dari berbagai provinsi,”Kata wansori.
Menurutnya, ini lah kepedulian kami sebagai wakil rakyat mewakili dari lembaga DPRD makanya kami datang kesini langsung menemui Gigih maupun orang tuanya untuk mensuport dari pada anak berprestasi karna ini adalah salah satu anak emas Lampung Utara, dikarnakan Gigih sudah mengharumkan nama kabupaten Lampung Utara melalui perlombaan pencak silat yang mendapatkan mendali emas.
“Hal seperti ini kami sangat menyesalkan dan menyayangkan dan pantas sekali kalo kepsek tersebut diberi catatan raport merah, karna dia sudah tidak mensuport dari pada seorang murid Gigih ini yang berprestasi dan sudah mengharumkan nama sekolahan tersebut.
Hari ini adalah bukti nyata kongkrit bahwa SMAN 1 kecamatan Abung Timur mempunyai anak yang berprestasi yang menorehkan dalam sejarah anak ini adalah anak emas yang dibanggakan orang tua dan kami juga sangat bangga dengan prestasi ini.
Dalam waktu dekat kami rapat internal di DPRD kami akan panggil instansi dinas terkait yang membawahi ini kami akan sikapi secara pemerintahan.
Mengapa mereka melantarkan anak beprestasi ini mengapa mereka tidak ada keperdulian terhadap anak ini terutama pihak sekolah itu sendiri. Karna ini kita akan dorong supaya ada Gigih yang lain yang bisa seperti ini khusus nya dikecamatan lain.
Atas kehadiran kami disini, akan menyikapi persoalan ini kita tidak akan membiarkan ini terjadi terulang kembali,” Pungkasnya (LE/GP).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional