Menu

Satpol PP Kab. Bogor Amankan Warung Penjual Miras Oplosan Bermerek

  Dibaca : 334 kali
Satpol PP Kab. Bogor Amankan Warung Penjual Miras Oplosan Bermerek

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Polisi Pamong Praja kabupaten bogor bersama beberapa elemen masyarakat berhasil amankan miras oplosan bermerek di jembatan ciluar jalan raya ciluar desa cijujung kecamatan sukaraja kabupaten bogor, selasa (28/10/19).

Saat pengankutan barang dagangan dari beberapa warung penjual miras sempat bersitegan dengan beberapa masyarakat, sehingga aparat keaman baik dari bimas maupun babinsa turun tangan untuk pengamanan saat bersitegang dengan pemilik warung penjual miras.

Pasalnya, dengan adanya laporan dari masyarakat dan beberapa elemen masyarakat membuat resah masyarakat sekitar dengan adanya penjual miras oplosan bermerek tersebut, sehingga petugas bertindak cepat.

Salah satu ormas yang ikut turun mengawal adanya pembongkaran warung penjual minuman keras tersebut dengan pengawalan polisi, satpol PP serta masyarakat yang ikut menyaksikan mengapresiasi kepada petuga yang bersikap cepat.

Disisilain pemilik warung bersih keras untuk di angkut barang dagangan, mengingat minuman yang di jual tergabung dengan barang dagangan lainya yang non alkohol, “warung jangan main di angkut aja memang saya jualan gak pake modal, kalo mau di angkut minumanya saja yang beralkohol, jangan sama gerobaknya dong, kami juga nyari makan bukan dari jualan miras daong, kasian anak kami mau makan apa” ujar teteh.

Menurut Samson selaku ketua Umum Benteng Bogor Pajajaran ”Warung penjual miras ini harus di bersihkan mengingat sumber penyakit masyarakat berawal dari miras, sehingga salah satu sumber ini harus di bersihkan, Masyarakat jangan takut untuk melaporkan”, Tutupnya.

Kasih oprasional Satpol PP “Rama” saat di konfirmasi membenarkan adanya penertipan tiga lapak penjual miras di lokasi, “lapak penjual miras itu sudah dua kali kami tertipkan dan yang ini sudah ketiga kalinya makanya kami tindak tegas” tandasnya.

“kami menghimbau agar masyarakat yang mengetahui adanya pedagang yang menjual minuman yang beralkohol agar segera melaporkan kepada kami sehingga kami bisah langsung menindak tempat-tempat yang menjual miras tak berizin”tutup Rama.(hrd).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional