Menu

Bertekad Wujudkan Desa Mandiri Dan Bermartabat, Muchtar Maju Dalam Pilkades Cilebut Timur

  Dibaca : 286 kali
Bertekad Wujudkan Desa Mandiri Dan Bermartabat, Muchtar Maju Dalam Pilkades Cilebut Timur

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Guna menjakankan amanah orang tua yaitu Kades Arwanih untuk melanjutkan program kerja Arwanih, Muchtar tampil dalam Pilkades mengangkat visi Terwujudnya Desa Cilebut Timur yang Mandiri dan Bermartabat.

Muchtar Kelana tampak siap bertarung di Pilkades Culebut Timur Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor mengalahkan 4 orang lawan politiknya dan hal tersebut ditunjukan dalam kampanye simpatik melalui pawai yang diikuti lebih dari 300 orang pendukungnya keliling desa Cilebut Timur, Rabu (30/10).

“Dengan melihat jumlah dukungan dari masyarakat dalam setiap kampanye yang tidak kurang dari 200 orang, saya makin yakin siap bertarung untuk memenangkan pertarungan politik Pilkades ini,” jelas Muchtar kelana, saat dihubungi Wartawan dikediamannya, Rabu (30/10).

Menurut pria 34 tahun yang biasa dipanggil Muchtar ini, tercapainya visi sangat ditentukan oleh misi, dimana apabila saya terpilih akan tetap mengdepankan musyawarah dalam pelaksanaan pembangunan mulai dari infrastruktur hingga pembangunan ekonomi kemasyarakatan melalui upaya mendorong pemberdayaan UMKM yang terdapat di masyarakat desa Cilebut Timur.

”Tentunya pemerintah Desa (Pemdes) termasuk di dalamnya staff desa harus meningkatkan profesionalisme, serta tertanam jiwa jujur dan amanah dan mampu menyerap aspirasi masyarakat,” tambah Muchtar.

“Termasuk perekonomian, kesahatan hingga kesejahteraan yang harus dicapai. Sehingga kehidupan masyarakat desa Akan dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan,” tuturanya.(Asim)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional