Menu

Disdik Aceh Timur Menggelar Lomba Cerdas Cermat Di Tingkat SD

  Dibaca : 292 kali
Disdik Aceh Timur Menggelar Lomba Cerdas Cermat Di Tingkat SD
Aceh Timur, Rakyatbicara.co.id – Dalam rangka meningkatkan kualitas kemampuan dalam bidang pendidikan tingkat SDN Sekabupaten Aceh Timur, dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur Menggelar lomba Cerdas Cermat Tingkat Sekolah Dasar (SD), kegiatan cerdas Cermat ini di laksanakan dua hari Sabtu dan Minggu, 19-20 oktober 2019.
Kegiatan ini  di hadiri oleh Kapolsek Peudawa, Danramil, koordinator wilayah dinas pendidikan Aceh Timur, kepala SDN inti se Aceh Timur, kepala UPTD pendidikan se-Aceh Timur, dan para guru SD setempat.
Dalam sambutannya Kabid Pendidikan sekolah dasar Kabupaten Aceh Timur Agus Salim,S.Pd.M.Pd menyampaikan bahwa kegiatan lomba cerdas cermat kali ini diikuti oleh 43 regu dari 24 Kecamatan terdiri dari 3 orang perwakilan dari tiap-tiap kecamatan.
 Beliau juga menyampaikan agar dalam lomba ini semua peserta harus semangat dan memberikan hasil yang terbaik karena dengan adanya lomba ini diharapkan siswa/i mampu menambah wawasan dan juga pengetahuan di bidang pendidikan khususnya yang nantinya akan menjadi tunas yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Aceh Timur.
Senada dengan hal itu Kapolsek Peudawa Ibda A.Haris  dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Timur, dan para juri lomba yang telah memberikan waktu dan pikiran dalam mempersiapkan materi soal yang akan di ujikan kepada peserta lomba.
Beliau juga berharap kepada peserta lomba agar memberikan seluruh kemampuan dan semangat agar mendapatkan hasil yang terbaik, ungkap Kapolsek Peudawa.
Tambah Kapolsek Peudawa IPDA A.Haris mengatakan Sebelum lomba dimulai Kabid Pendidikan Sekolah Dasar Agus Salim memberikan secara simbolis lembar soal kepada panitia pelaksana lomba.
Pada lomba cerdas cermat ini 24 kecamatan dan 43 regu akan beradu pintar untuk mendapatkan posisi terbaik  yang telah disediakan oleh panitia. (Iwan).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional