Menu

Ini Sasaran Operasi Zebra Rencong Di Aceh Timur Dari Tanggal 23 Oktober – 5 November 2019

  Dibaca : 195 kali
Ini Sasaran Operasi Zebra Rencong Di Aceh Timur Dari Tanggal 23 Oktober – 5 November 2019
Aceh Timur, Rakyatbicara.co.id – Polres Aceh Timur melalui Kasat Lantas Aceh Timur  akan melakukan Operasi Zebra  2019  Operasi Zebra Rencong 2019 yang akan di lakukan di jalan Medan B.Aceh pada 23 Oktober – 5 November 2019.
Selain kendaraan dan kelengkapan surat-surat yang harus dipersiapkan, operasi yang dilaksanakan selama 14 hari itu juga difokuskan terhadap penindakan. Kapolres Aceh Timur melalui Kasat Lantas Aceh Timur Aditia Kusuma, S.I.K, menyampaikan hal ini dalam Ruang kerja nya kepada media, Rabu siang (23/10/2019).
Polres Aceh Timur melalui Kasat Lantas Aceh Timur Aditia Kusuma,S.I.K menyebutkan Administrasi Kendaraan dan tujuh prioritas pelanggaran lalu lintas yang akan ditilang.
Ketujuh pelanggaran yang menjadi sasaran Operasi Zebra Rencong 2019 ini adalah pengendara sepeda motor yang tidak lengkap surat suratnya, yang menggunakan Handphone (HP) saat berkendara, serta pengendara di bawah umur. Selain itu, pengendara yang tidak menggunakan helm dan safety belt (sabuk pengaman) untuk pengemudi mobil.
Kemudian pengguna kendaraan melebihi batas kecepatan, serta mabuk saat berkendaraan, Terakhir pengguna kendaraan yang melawan arus serta rambu-rambu lalu lintas.
Aditia Kusuma,S.I.K mengatakan hal ini juga sudah pernah di sampaikan dalam mengampanyekan aksi keselamatan berlalu lintas kepada Masyarakat awalnya di wilayah hukum Aceh Timur.
Di samping itu, kasat lantas Aceh Timur juga ada mensosialisasikan tentang hal ini dengan pemberitahuan rencana Operasi Zebra itu kepada pengguna jalan. (Iwan)
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional