Menu

Wakil Bupati Hadiri Acara Hari Santri Nasional (HSN)

  Dibaca : 121 kali
Wakil Bupati Hadiri Acara Hari Santri Nasional (HSN)
Tulang Bawang, Rakyatbicara.co.id – Wakil Bupati Tulang Bawang, menghadiri acara Istigosah, Upacara hari santri Nasional (HSN), dan kirab santri di Lapangan Kampung Penawar Rejo, Dari lapangan penawar rejo dan dilanjutkan di lapangan persada, DWT jaya (pasar unit 2), Selasa (22/10/2019).
Warga juga begitu banyak yang antusiah dalam memeriahkn hari santri tersebut,anak-anak juga mengucapkan selamat hari santri 2019, santri unggul Indonesia makmur.
KH. Muhyidin dalam kesempatan ini mengatakan, Kegiatan ini merupakan komunikasi pondok pesantren Se-Tulang Bawang, salam silaturahmi teriring doa Bapak serta keluarga dan santri pada kesempatan ini yang hadir senantiasa dalam lindungan Allah SWT.
Bunk hen menyampaikan dalam sambutan nya ucapan terima kasih kepada para kiyayi, ustadz, ustazah dan santri yg mana telah berjasa kepada bangsa dan negara yang telah mendidik anak-anak Indonesia dalam menuntut ilmu agama.
Lanjutnya Beliau menyampaikan bahwa tanggal 22 Oktober telah ditetapkan Hari Santri Nasional (HSN). karna bertujuan agar seluruh rakyat Indonesia selalu dapat mengenang jasa-jasa perjuangan para Kiyayi & santri-santri yg ada dipondok-pondok seluruh Indonesia dalam memperjuangkan kemerdekaan RI.
“Bunk hen juga berharap agar seluruh masyarakat/orang tua dapat mengarahkan anak-anaknya mau masuk dipondok-pondok pesantren diseluruh Indonesia, karna hanya dengan memahami ilmu agama manusia pasti akan bahagia,selamat dunia akhirat, Tutupnya.
Selanjutnya Wakil bupati juga ikut bergabung dengan rombongan pawai dengann mengendarai moge yg di bawa oleh KH.Maskur al, Faruk.SPd.Mpd, pimpinan Pon-Pes Nurul Ikhlas. (Elius).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional