Menu

Wali Kota Jakut Pacu Pemuda Jakut Ciptakan Inovasi

  Dibaca : 113 kali
Wali Kota Jakut Pacu Pemuda Jakut Ciptakan Inovasi
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko memberikan ruang kepemimpinan pemuda seperti Karang Taruna, KNPI dan lainnya untuk membangun inovasi dan karya nyata yang manfaatnya bisa dirasakan masyarakat Jakarta Utara.
“Pemuda sebagai pelopor dan generasi penerus bangsa. Kemajuan teknologi tidak boleh dipandang sebagai sebuah masalah tapi tantangan untuk menjaga perilaku pemuda Jakarta Utara agar tetap rendah hati dan mempunyai wawasan serta daya fikir yang global dengan karakter yang kuat,” ujar Sigit Wijatmoko usai melaksanakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Halaman Plaza Barat, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Senin (28/10/2019).
Ditegaskannya, upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ini tidak hanya bersifat seremonial tapi menjadi pengingat dan pendorong tentang keteladanan yang baik dari tokoh-tokoh pemuda untuk membentuk karakter pemuda Jakarta Utara yang kuat dan memiliki daya fikir yang mendunia.
“Upacara ini adalah momentum edukasi yang memberikan semangat bagi kita semua untuk bisa mengikuti jejak mereka yang telah berjuang untuk mengukir prestasi,” jelasnya.
Di kesempatan itu, ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 yang telah berlangsung dengan tertib dan lancar. “Seluruh petugas upacara adalah kebanggaan yang tidak hanya jadi aset kota bahkan DKI Jakarta tapi jadi aset bangsa Indonesia.
Tidak hanya itu saja, berbagai penghargaan juga sudah diraih oleh masyarakat Jakarta Utara baik di tingkat provinsi ataupun nasional,” pungkasnya. (Bw).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional