Menu

Pengantar Tugas dan Purna Bakti Pengadilan Negeri Jakarta Timur

  Dibaca : 218 kali
Pengantar Tugas dan Purna Bakti Pengadilan Negeri Jakarta Timur

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Bertempat diruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Timur Kelas IA Khusus, Jumat 01 November 2019 digelar acara pengantar tugas dan Purna bakti Hakim dan Wapan di PN Jaktim.

Adapun pengantar tugas 2 Hakim yang akan alih tugas adalah, Endang Sriastining wiludjeng SH akan bertugas menjadi hakim tinggi PT Samarinda, dan Hermawansyah SH, MH akan bertugas menjadi Hakim tinggi PT Pontianak.

Sedangkan Wakil Panitera (Wapan) PN Jaktim Inna Iskantriana SH, MH akan bertugas di PT DKI Jakarta sebagai Panitera Pengganti. dan hakim yang akan memasuki masa purnabakti (Pensiun) adalah Aruminingsih SH, MH dan Yacob Mahar SH.

Pengantar Tugas dan Purna Bakti langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur H. Sumino dan Wakil ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur Puji Harian serta oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional dan seluruh keluarga besar Pengadilan negeri Jakarta Timur.

Acara berlangsung khidmat dan lancar yang disertai juga dengan alunan musik sebagai hiburan serta pemberian cindera mata kepada yang akan beralih tugas dan memasuki purna bakti.

Sampai akhirnya Seluruh Keluarga besar Pengadilan Negeri Jakarta Timur mengucapkan selamat bertugas kepada Bapak dan ibu ditempat yang baru dan selamat memasuki masa purna bakti bagi yang pensiun. (Rd)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional