Menu

40 Inovasi Saat bertemu Inovator Aceh Timur

  Dibaca : 15 kali
40 Inovasi Saat bertemu Inovator Aceh Timur
Aceh Timur, Rakyatbicara.co.id – Puluhan Peserta Alumni Diklat Pim IV Angkatan IV mengelar diskusi Forum Group Discusion hadirkan Kepala Bappeda Aceh Timur Dr. Darmawan M. Ali,ST,M.ISD bahwa para peserta FGD ini aset terbaik Pemerintah Aceh Timur kedepan.
“Memasuki Aceh Timur Tahun 2023, butuh inovasi untuk mempercepat kemajuan di Aceh Timur,” Kata Kepala BAPPEDA Dr. Darmawan M.Ali, ST,M.ISD, di Caffe Bereh, Dekranas Atim, Rabu, (6/11/2019).
Dr. Darmawan M. Ali,ST,M.ISD yang kerap disapa Takin begitu mencurahkan pemikiran untuk memberikan kemajuan membangun Aceh Timur. “Begitu penting ilmu itu hingga menumbuhkan prinsip dalam jiwanya “tamankan ini bukan kita yang mengejar uang terapi ciptakan uang yang mengejar kita,” itu pesanya.
Ia cuit dalam kisah perjalan hidupnya, sang pemburu ilmu hingga di usia belia 35 tahun menyelesaikan pendidikan Doktornya, bahkan PNS perdana Aceh Timur yang mengenyam Pendidikan di Negeri Belanda, dia memiliki semboyan hidup.
“Ini menjadikan prinsip hidupnya kalau kita harus berkarya dan berinovasi nantinya saudara-saudara akan menjadi berada dalam radar, ya tentunya posisi penting bakal saudara miliki, berbuatlah dan berkerjalah,” ini ia alami sang Dr. Darmawan M. Ali ST,M.ISD kerap disapa Takin.
Bayangkan para pegawai Aceh Timur terputus generasi kini tinggal para leader berusia kelahiran 1975an yang berjiwa inovasi artinya paham dunia teknologi.
“Banyak produk inovasi Karya pegawai Aceh Timur menjadi bagian Nasional bahkan banyak di modifikasi, itu semua generasi usia kita,” ujar, Ketua Bappeda.
Dia berpesan berkerjalah dengan baik tingkatkan kwalitas tentu pimpinan akan menilainya, tidak perlu lewat segelas kopi atau memohon para kadis.
“Tunjukan kwalitas dan semua itu tentu dapat di miliki, posisi penting tentu dalam radar buat kalian semua”.
Lulusan Belanda ini, berharap kalian alumni terbaik yang diutus mengikuti diklat dari tangan saudara banyak peran inovasi.
“Tentu kalian memiliki peluang, dan berpikir positif akan menghasilkan energi positif pula,” ingatkan Ketua Bappeda.
Untuk di informasikan bahwa Dr. Darmawan M. Ali ST,.M.ISD peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II angkatan XI oleh Lembaga Administrasi negara (LAN) di Banda Aceh torehan dianugrahi peserta terbaik ke-4. baru-baru ini. (Iwan).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional