Menu

Rawi Sangker Dituntut 2 Tahun Penjara Oleh JPU

  Dibaca : 32 kali
Rawi Sangker Dituntut 2 Tahun Penjara Oleh JPU
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Rawi Sangker Direktur PT Taruma Indah, yang didakwa melakukan tindak pidana Pasal 266 ayat (1) KUHP, Subsidair Pasal 266 ayat (2) KUHP, lebih Subsidair Pasal 263 ayat (1) KUHP, lebih-lebih Subsidair Pasal 263 ayat (2) KUHP hari Rabu (06/11/2019) menjalani sidang Tuntutan di PN Jaktim.
Bertempat diruang sidang oemar seno adji sidang dibuka dan terbuka untuk umum yang dipimpin oleh hakim ketua Antonius Simbolon dan hakim anggota Dwi dayanto dan Niniek Anggraeni.
Dalam tuntutannya Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan bahwa terdakwa Rawi Sangker Terbukti bersalah melakukan pasal 263, oleh karenanya JPU menjatuhkan tuntutan pidana penjara pada terdakwa.
“Terdakwa Rawi sangker terbukti bersalah melakukan pasal 263 dan Menjatuhkan Pidana Penjara Selama 2 tahun,” kata JPU dalam pembacaan Tuntutannya.
Atas Tuntutan JPU, baik terdakwa Rawi Sangker dan penasehat Hukumnya menyatakan akan melakukan nota pembelaan (Pledoi) pada persidangan selanjutnya jumat (08/11/2019). (Rd).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional