Menu

Dampak Kemarau Di Desa Bumi Restu, Kades Bambang Okgianto Berikan Air Untuk Warganya

  Dibaca : 177 kali
Dampak Kemarau Di Desa Bumi Restu, Kades Bambang Okgianto Berikan Air Untuk Warganya
Lampung Utara, Rakyatbicara.co.id – Musim Kemarau Berkepanjangan membuat sebagian Warga Sulit Mendapatkan Air Bersih guna kebutuhan sehari-hari seperti Yang Di Rasakan warga Masyarakat Desa Bumi Restu Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara, Kamis (07/10/2019).
Dampak Kemarau yang di rasakan masyarakat telah mencapai 5 Bulan tanpa adanya curah Hujan membuat warga merasakan kesulitan akan sarana Air bersih yang menjadi kebutuhan hidup dan keperluan lainya.
Kepala Desa Bumi Restu Bambang Okgianto Mengatakan” Kerena Musim Kemarau, Ini Warga Sangat Sulit Mendapatkan Air Bersih, Makanya Mereka Saya Suruh Mengambil Air Di Depan Rumah Saya, Walau Sumor Bor Telah ada di Setiap Lingkungan tetapi semuanya belum dapat memenuhi kebutuhan air bagi warga, akhirnya saya berinisiatif agar Warga Saya Suruh Ambil Air Di Rumah Kita, Ini Lah Keadaan Nya Setiap Pagi Dan Sore Banyak Yang Kerumah Ngambil Air di Rumah, Ungkap Nya.
Seperti di ungkapkan Oleh Likin salah seorang warga Warga Desa Bumi Restu Rk/Rt 003/002 Mengatakan” Semejak Musim Kemarau Ini Kami Warga Sangat Sulit mendapatkan Air Bersih Untuk Masak Dan Untuk Air Minum, Kami Warga Banyak berterimakasih Kepada Kepala Desa Bambang Okgianto, Yang Sudah Memberikan Kami Air Bersih kepada Warga Desa Bumi Restu Dan Sekitar Nya. ujarnya polos.
Senada di ungkapakan Warsimin warga Lingkungan 02/Rt 003/001 Mengatakan” Kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Utara untuk segera memperhatikan kondisi yang ada dan Memberikan Bantuan Sumor Bor Di Desa Bumi Restu ini, Harapnya sendu. (LE/Hr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional