Menu

2 Tahun Permohonan Bangunan Dan Ruang Kelas MTs Syamsul Ulum Cibinong Di Abaikan

  Dibaca : 18 kali
2 Tahun Permohonan Bangunan Dan Ruang Kelas MTs Syamsul Ulum Cibinong Di Abaikan

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTs) berdiri pada tahun 1994 dengan nama Yayasan MTs Syamsul Ulum Jalan Sukahati muara deres kelurahan sukahati kecamatan cibinong kabupaten Bogor, hingga kini belum mendapatkan bantuan baik dari departeman agama, disdik maupun pihak kanwil provinsi.

Mirisnya tempat dan bagunan yang mulai jaman abat lulu dengan di era tahun sekarang ini, belum tersentuh oleh pihak pemerintah daerah atau pun provinsi, lantas kemana para pengawas daerah atau pihak provinsi…?.

 

Dengan jumlah anak didik yang terus meningkat pada setiap tahunya Nur Fitri Farmaha mengeluhkan tidak adanya peratian dari pihak disdik kabupaten, depag dan kamwil provinsi.

Kepala sekolah Nur Fitri Farmaha juga menjelaskan minimnya tempat ruang belajar sehingga kami harus mengasak otak untuk dapat menjalankan belajar mengajar di sekolah kami.

Sementara itu H. Kosim Mulyana selaku Ketua Yayasan MTs Syamsul Ulum sangat heran dan ada apa…? Sebab kami sudah mengajukan permohonan baik dari depag dan kanwil untuk dapat bantuan RKB terkait gedung/bagunan kelas belajar.

Bapak bisa lihat ruangan pada sisi yang sudah tak layak namun kami mencoba terus menerus membuat permohonan pengajuan melalui proposal mulai tahun 2017, 2018 dan 2019 ini, bahkan kami juga mengirimkan permohonan bantuan gedung/ruang kelas ke pada Bupati Bogor dengan nomor surat 036/YSU/MTS/II/2019 pada tanggal 17 Pebruari 2019 dengan pengajuan (RKB).

Saya menyadari memang Sekolah Mts Syamsul Ulum adalah sekolah “swasta” keluah H. Kosim Mulyana kepada Rakyatbicara.co.id.

Namun H. Kosim Mulyana meminta, agar sekolah Mts kami juga di perhatikan agar murid-murid dapat menjadi anak yang berprestasi dalam mendpatkan ilmu-ilmu yang kami didik.

Apalagi dengan era global seperti ini kami harus sesuaikan atau menyamakan dengan sekolah negeri dan aturan untuk ujian dengan menggunakan Computer, saya berharap kepada bupati bogor mendengar keluhan saya, Ucapnya (hdr).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional