Menu

DPRD Provinsi H. Ruhyat Nugraha Pantau Pelaksanakan Pilkades

  Dibaca : 32 kali
DPRD Provinsi H. Ruhyat Nugraha Pantau Pelaksanakan Pilkades

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Pemilihan calon kepala desa di wilayah kabupaten bogor telah di laksanakan serentak.

H. Ruhyat Nugraha Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau pelaksanana pada, minggu (3/11/2019) dalam pemilihan calon kepala desa di wilayah Bojong Jengkol Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Dalam pemilihan kepala desa di beberapa wilayah kabupaten bogor H. Ruhyat Nugraha mengatakan, pemilihan calon kepala desa yang sudah berlangsung dan dilaksanakan cukup tertib dan aman.

Selain itu memantau pilkades serantak di kabupaten bogor, wakil rakyat dari bogor ini juga ingin mengetauhi langsung indexs partisifasi rakyat dalam pesta demokrasi sebanyak 1064 calon kepala desa.

Di siai lain H. Ruhyat juga menghimbau kepada para calon kepala desa yang tidak terpilih dengan hasil suaranya, harus dapat menerima dengan hasil keputusan yang di bacakan oleh panitia penyelenggara dan bagi calon kepala desa yang mendapatkan kemenangan dengan hasil keputusan yang di bacakan dengan pengitungan harus memberikan yang terbaik bagi warga dan lingkungan agar mementingkan masyarakat dan menjalankan program – program pemerintah, Pesannya. (hdr).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional