Menu

Incumbent H. Muhammad Iwan Setiawan Kembali Terpilih Kades Batulayang

  Dibaca : 29 kali
Incumbent H. Muhammad Iwan Setiawan Kembali Terpilih Kades Batulayang

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Pemilihan Kepala desa serentak di kabupaten bogor membuat antusias sebagian masyarakat desa Batulayang menjadi meriah, mengingat H. Muhammad Iwan Setiawan terpilih saat pemelihan kepala desa Batulayang di kecamat cisarua kabupateb Bogor minggu (3/11/19).

Dalam pemilihan kepala desa Kades di sambut meriah masyarakat desa Batulayang, mantan kepala desa batulayang yang akrab di sapa H. IWAN ini menjadi jagoan sebagian besar masyarakat desa batulayang.

Saat terpilihnya H. IWAN sebagai kepala desa dengan hasil surat suara terbanyak (2449) mengalahkan empat calon kepala desa lainya, membuat masyarakat yang mendukung H. IWAN yang di jagokan masyarakat desa batulayang merasa legah.

Dengan terpilihnya Incumbent H. Muhammad Iwan Setiawan sebagai kepala desa Batulayang, menjadi sosok yang ditunggu – tunggu untuk melanjudkan pembangunan desa, mengingat desa yang selama ini di pimpin H. Iwan ini menjadi lebih maju dengan adanya program-program yang di usunng oleh H. Iwan dari Visi dan Misinya untuk membawa desa Batulayang menjadi lebih maju dan mandiri.

“saya berharap H.Iwan melanjudkan pembangunan di desa Batulayang ini, mengingat beliau salah satu sosok yang bisah membawa desa kami jauh lebih mandiri dan maju” ucap Herman salah satu warga desa.(asim)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional