Menu

Terpilihnya Kepala Desa Tugu Utara, Ma’Mun Nawawi .SE Disambut Atusias Masyarakat

  Dibaca : 20 kali
Terpilihnya Kepala Desa Tugu Utara, Ma’Mun Nawawi .SE Disambut Atusias Masyarakat

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Pemilihan Kepala Desa serektak di kabupaten bogor menjadi salah satu pesta rakyat yang di tunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat kabupaten bogor, mengingat momen yang ditunggu-tungu oleh masyarakat pendukung masing-masing pasalonnya, membuat ribuan masyarakat pendukung pasalon pilkades menjadi antusias dalam pemilihan surat suara di desa masing-masing.

Terpilinya Ma’Mun Nawawi .SE, yang akrab di sapa masyarakat pak “Asep” ini sebagai kepala desa tugu Utara menjadi momen yang di tunggu-tunggu masyarakat, mengingat kinerjanya yang sudah terbukti pro terhadap masyarakat dan tidak memilih-milih masyarakat desa tugu utara yang datang untuk meminta segala keperluan masyarakat didesa.

Sebelumnnya Asep pada masa jabatanya sudah berbuat untuk desa Tugu Utara menjadi lebih baik sehingga dari target untuk memajukan desanya itu sudah terbukti dimata masyarakat desa Tugu Utara.

Masyarakat desa Tugu Utara berharap dengan terpilihnya Ma’Mun Nawawi .SE, “Asep” sebagai Kepala Desa Tugu Utara agar memberikan terobosan baru untuk desa Tugu Utara.

“selama pak Asep menjabat sebagai kepala desa, kami merasa sudah banyak perubahan yang di buat pak Asep, dari pembangunan akses jalan kami yang sudah lebih baik, kantor desa sudah lebih layak dan nyaman, serta pengurusan berkas untuk kepentingan masyarakat lebih terbantu” ucap Ati, salah satu masyarakat desa tugu Utara.(Asim)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional