Menu

Dinsos Dan DPRK Aceh Timur Dari Partai PA Kasat Arina  Kunjungi Lansia Dan Disabilitas

  Dibaca : 35 kali
Dinsos Dan DPRK Aceh Timur Dari Partai PA Kasat Arina  Kunjungi Lansia Dan Disabilitas
Aceh Timur, Rakyatbicara.co.id– Dinas Sosial bersama DPRK Aceh Timur Kasat Arina Atau Candra LOKOP kembali melakukan kunjungan sosial terhadap Lansia dan Disabilitas yang ada di SERBAJADI Sasaran kunjungan tersebut pada daerah terpencil. (11/11/2019).
Bentuk kepedulian dan rasa sosial yang tinggi terhadap Lansia dan Disabilitas tidak lekang dari benak seorang Anggota DPRK Aceh Timur Kasat Arina Kunjungan demi kunjungan bersama Dinas Sosial Aceh Timur terus dilakukan untuk memastikan kondisi masyarakat khususnya Lansia dan Disabilitas yang ada di Kabupaten Aceh Timur terlayani dengan baik.
Anggota DPRK Aceh Timur Kasat Arina dalam kunjungan ini mengatakan akan terus peduli terhadap Lansia dan Disabilitas, mereka juga manusia seperti kita yang juga selayaknya mendapatkan perhatian dan kasih sayang.
Mereka juga butuh kebutuhan kehidupan yang layak, baik dari segi sosial, kesehatan dan sebagainya. Saya akan terus berupaya terus berbuat untuk membantu semampu saya.
Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Iskandar, S.Kom dalam hal ini mewakili Kepala Dinas Sosial Aceh Timur Ir. Elfiandi, mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan walaupun jauh dari kota atau daerah terpencil tapi kami tetap akan melakukan kunjungan dan akan terus kita lakukan dalam bentuk kunjungan-kunjungan langsung untuk memastikan kondisi masyarakat di Aceh Timur mengenai permasalahan rehabilitasi sosial.
Dalam kunjungan ini Iskandar didampingi DPRK dari partai PA Kasat Arina dan TKSK Kec. SERBAJADI, PKH, dan Babinsa setempat juga di bantu oleh puskesmas setempat mengatakan akan melakukan pendataan dan verifikasi data untuk kemudian disesuaikan dengan kebutuhan Lansia dan Disabilitas untuk kemudian disalurkan bantuan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.
Iskandar berharap semoga akan ada pihak-pihak lain yang termotivasi untuk lebih peduli terhadap permasalahan sosial di masyarakat, baik itu tentang permasalahan rehabilitasi sosial anak dan lansia,atau yang lainnya. (Iwan).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional