Menu

Terbukti Bersalah, Rawi Sangker Divonis 14 Bulan Penjara

  Dibaca : 214 kali
Terbukti Bersalah, Rawi Sangker Divonis 14 Bulan Penjara
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – PN Jaktim Menggelar Sidang Putusan Terdakwa Rawi Sangker yang oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Terbukti Melakukan Tindak Pidana Pasal 263 dan Menuntut Terdakwa dengan Hukuman 2 Tahun Penjara.
Bertempat diruang Sidang Oemar seno adji, Hakim ketua Antonius Simbolon dan Hakim anggota Dwi dayanto dan Niniek Anggraeni serta dibantu dengan Panitera Pengganti Benediktus Hapsoro Putusan dibacakan Sampai jelang Malam, Kamis (14/11/2019).
Dalam Putusannya Majelis Membacakan bahwa Terdakwa Rawi Sangker Terbukti bersalah Melakukan Tindak Pidana Pasal 263 dan Menjatuhkan Vonis 1 Tahun dan 2 Bulan Penjara Pada Terdakwa Rawi Sangker.
“Terdakwa Rawi sangker Terbukti Bersalah Melakukan Tindak Pidana Pasal 263 dan Menjatuhkan Pidana Penjara Selama 1 tahun dan 2 Bulan,” kata Majelis dalam Putusannya.
Atas putusan Tersebut, Terdakwa Rawi Sangker dan Penasehat Hukumnya Menyatakan Pikir Pikir Sebelum Menentukan Sikap Apakah Akan Menerima Putusan Tersebut atau Tidak, Sedangkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Menyatakan Banding. (Rd)
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional