Menu

Sudah Bertahun – Tahun Warga Keluhkan Askes Jalan 

  Dibaca : 38 kali
Sudah Bertahun – Tahun Warga Keluhkan Askes Jalan 
Bogor, Rakyatbicara.co.id –  Masyarakat bersama pemerintah desa sangat mengeluhkan adanya askes jalan yang dilintasi warga masyarakat melalui askes perkebunan di jalan raya letnan sayuti tepatnya Rt.01 Rw.03 Kampung Lio Pabrik Desa Setu Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.
Dewi handayani selaku ibu Rw.03 mengatakan, warga mengeluhkan askes pada jalan untuk aktifitas sehari-hari. Kami sudah mencoba melalui desa dan kecamatan namun hingga kini masih belum ada informasi dari pihak perusahaan perkebunan, Sabtu (16/11/2019).
‘Sudah sekian lama pa’ mulai tahun 2007 hingga 2019 kami keluhkan dan mencoba membuat surat dan memohon untuk askes jalan tersebut kepada pihak desa, kecamatan dan menyampaikan ke pihak perusahaan perkebunan, ucap dewi kepada Rakyatbicara.co.id.
Anis warga Rt.01 Rw.03 mengatakan, sulitnya jalan kalau jalan itu punya perusahan perkebunan, “apa lagi katanya jalan tersebut mau di pagar” Dan jalanya berbatuan sangat membahayakan kami. bahkan saya mengalami kecelakaan karna jalan rusak, keluhnya.
Di sisi lain Omang abdul rahaman selaku Ketua Badan Permusyahwaratan Desa (BPD) Desa Setu juga menyayangkan dengan pihak perusahan perkebunan yang hingga kini belum mendengar keluhan warga masyarakat.
Sudah 13 tahun kami menunggu kepastian, Bahkan pihak desa dan camat pernah mendatangi pihak kantor perusahaan perkebunan di kampung lio pabrik desa setu, namun belum ada ada solusinya, Terang omang.
Saya mewakili masyarakat desa dan sekaligus warga masyarakat sekitar sanggat kelelahan dengan askes jalan untuk aktifitas sehari-hari. apa lagi informasinya pihak perusahaan perkebunan akan menutup askes jalan.
Hingga berita ini di tayangkan kami masih belum dapat meminta keterangan dari pihak perusahaan perkebunan. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional