Menu

Main Di Stadion Moen Sikureung, PS Peureulak Raya Optimis Untuk Bungkam PSBL Langsa

  Dibaca : 25 kali
Main Di Stadion Moen Sikureung, PS Peureulak Raya Optimis Untuk Bungkam PSBL Langsa
Aceh Timur, Rakyatbicara.co.id – Kompetisi Liga tiga Zona Sumatera,yang mempertemukan PS Peureulak Raya sebagai tuan rumah akan menjamu PSBL Langsa hari ini yang akan berlaga di stadion Moen Sikureung Idi Rayeuk, Aceh Timur.
PS Peureulak Raya Optimis
terus mengejar target untuk mendapatkan kemenangan, PS Peureulak Raya sangat optimis meraih poin  angka penuh di laga kandang  di Liga 3 Zona Sumatera 2019 melawan PSBL Langsa pada Selasa, (19/11/2019),
Demikian disampaikan ketua panitia pelaksana Fattah Fikri dari PS Peureulak Raya.
Fattah Fikri mengatakan target PS Peureulak Raya yang ingin memperbaiki peringkat juga jadi tujuan utama. Kerja keras pun jadi kunci persiapan tim PS Peureulak Raya sebelum pertandingan, ungkapnya.
Hasan Basri maken, sebagai pengurus PS Peureulak Raya dalam pertandingan kali ini, pihaknya juga ingin memperbaharui peringkat untuk memenangkan pertandingan ini. Ia tidak memandang sebelah mata lawannya.
“Kita harus kerja keras tentu dan ngotot juga. Kita juga tetap respek sama lawan karena pasti PSBL Langsa juga tidak mau mengalah dengan mudah. Mereka juga pasti mengincari poin. Makanya kita berharap ke pemain semua, dari mulai sekarang fokus untuk pertandingan. Kerja kerasnya supaya kita bisa memenangkan pertandingan untuk hari ini” paparnya.
Terkait pemetaan kekuatan lawan, Fattah Fikri dan Hasan Basri maken menerapkan ke Tim PS Peureulak Raya tetap waspada. Apalagi PSBL Langsa juga dilatih oleh seorang pelatih yang berpengalaman.
Tapi kita jangan goyang, kita anggap PSBL Langsa sebagai Ikan Tri atau Kaleng kaleng, Dan kemarin sudah memainkan pemain inti mereka,waktu di stadion Langsa kita kalah karena di duga di bantu oleh wasit tapi sekarang saatnya kita balas dendam.Saya kira kita tetap harus kerja keras untuk mengalahkan mereka,” ungkapnya.
Saya kira itulah di sepak bola. Jadi di setiap session, di setiap pertandingan, pemain pasti sudah melupakan itu, Kita harus menatap ke depan dan terus kita kerja keras. Yang sudah, kita jadikan pelajaran buat kita dan tidak boleh diulangi lagi,” tegasnya.
Untuk pemain PS Peureulak Raya paling  kita memotivasi teman-teman untuk kerja keras, disiplin. Intinya kita harus
menjalankan strategi apa yang telah pelatih kasih ke kita,” ungkapnya. (Iwan).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional