Menu

WaliKota Optimistis Jakbar Juara Umum MTQ Tingkat DKI

  Dibaca : 16 kali
WaliKota Optimistis Jakbar Juara Umum MTQ Tingkat DKI
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Effendi optimistis, para kafilah asal Jakarta Barat menjadi juara umum dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi DKI Jakarta XXVIII tahun 2019.
“Potensinya luar biasa. Saya optimistis Jakarta Barat akan meraih juara umum MTQ tingkat DKI seperti sebelumnya,” ujar Rustam, Selasa (19/11/2019).
Dikatakan Rustam, dirinya meminta kepada para pembina atau pembimbing untuk terus meningkatkan pengetahuan agar para Qori-Qoriah, Hafidz-Hafidza dan Mufassir-Mufassiroh semakin berkualitas. Menurutnya, kafilah asal Jakarta Barat memiliki potensi untuk tampil maksimal dan sukses menjadi yang terbaik di tingkat DKI maupun nasional.
Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Jakarta Barat, Mohammad Rifai menuturkan, kafilah MTQ Jakarta Barat yang terdiri atas 58 Qori-Qoriah, Hafidz-Hafidzah dan Mufassir-Mufassiroh akan mengikuti MTQ tingkat DKI 2019, di kantor Wali Kota Jakarta Pusat, 19-23 November. Sedangkan MTQ tingkat nasional XXVIII rencananya digelar di Sumatera Barat tahun depan.
“Melihat kualitas dan pengalaman para peserta, kami optimistis kafilah Jakarta Barat akan berhasil. Mohon doa dan dukungannya,” tandasnya. (wbo)
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional