Menu

Warga Desa Beunot Aceh Timur Adakan Kenduri Maulid Di Meunasah

  Dibaca : 14 kali
Warga Desa Beunot Aceh Timur Adakan Kenduri Maulid Di Meunasah
Aceh Timur – Rakyatbicara.co.id – Warga Desa Beunot, Kecamatan Darul Aman  Aceh Timur, Senin (18/11), melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah. Acara yang berlangsung di  meunasah setempat diisi dengan kenduri dan zikir Maulid yang dilantunkan oleh santri Dayah.
Dalam acara tersebut, panitia mengundang warga dari desa tetangga, serta  dan beberapa instansi yang ada di sekitar Gampong Desa Beunot.
“Selain untuk makan bersama di meunasah desa beunot, kecamatan darul aman nasi bungkus juga kami bagikan kepada semua warga desa,” ujar Keuchik desa beunot, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur Usmandin,  dalam acara itu pihaknya juga menyediakan Kenduri anak yatim.
Tambah Keuchik Beunot Usmandin Keuchik desa Beunot  berharap kegiatan tersebut juga menjadi ajang mempererat silaturahmi antar warga desa dan masyarakat Desa Beunot dengan warga desa tetangga serta instansi di sekitarnya. “Alhamdulillah, acara kita berjalan sukses.Karena itu, kami menyampaikan terima kasih kepada warga desa Beunot  atas partisipasi dan bantuannya Alhamdulillah acara kenduri maulid nabi Muhammad SAW Berjalan dengan baik dan sukses. (Iwan).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional