Menu

Pantau Kinerja ASN, Seko Ingin Aplikasi e-SKP Segera Digunakan Di Jakut

  Dibaca : 20 kali
Pantau Kinerja ASN, Seko Ingin Aplikasi e-SKP Segera Digunakan Di Jakut
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Suku Badan Kepegawaian Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara melakukan sosialisasi penggunaan Aplikasi Sasaran Kinerja Pegawai Elektronik (e-SKP) di Ruang Pola Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (20/11/2019).
Sekretaris Kota Desi Putra mengatakan ini adalah bagian dari Rapat Kerja Teknis (Rakernis) yang diadakan oleh Suku Badan (Suban) Kepegawaian. “Disisipkan sosialisasi aplikasi baru yang dikeluarkan oleh Dinas Komunikasi Informatika Dan Statistuk telah membuat sebuah aplikasi dengan nama Sasaran Kinerja Pegawai Elektronik (e-SKP),” katanya.
Menurut Desi Putra, aplikasi ini diharapkan dapat segera diuji cobakan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jakarta Utara. “Jika selama ini penilaian kepada ASN terkait dengan kinerja diinput dengan manual, nantinya akan berubah menjadi komputerisasi,” tambahnya.
Dengan hadirnya e-SKP, Desi mengatakan akan sangat membantu para pimpinan untuk melakukan penilaian terkait dengan kinerja ASN di tempatnya. “Dan bukan hanya kinerja saja, yang terpenting Pimpinan bisa memonitor secara langsung apa saja yang sudah dilakukan ASN dalam melayani masyarakat. Kita ingin aplikasi itu segera digunakan di sini,” tuturnya.
Untuk diketahui, animo yang luar biasa akan kehadiran aplikasi e-SKP ditunjukan para ASN, diharapkan setelah sosialisasi ini bisa segera diterapkan di lingkungan Kota Administrasi Jakarta Utara. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional