Menu

Hakim PN Jaktim : Perkara Kivlan Zen-Wiranto Lanjut Hingga Putusan Akhir

  Dibaca : 24 kali
Hakim PN Jaktim : Perkara Kivlan Zen-Wiranto Lanjut Hingga Putusan Akhir

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur yang Menyidangkan perkara Perdata Perbuatan Melawan Hukum (PMH) No : 354/Pdt.G/2019/PN.Jaktim yang diajukan oleh pihak Penggugat Kivlan Zen terhadap Tergugat Wiranto, Kamis (21/11/19) memasuki Tahap Putusan Sela.

Dalam Pembacaan Putusan Sela yang berlangsung diruang Sidang Oemar seno adji PN Jakarta Timur, yang dihadiri oleh Siahaan kuasa Hukum Kivlan Zen dan Mohamad Nagaria dari kuasa Hukum Wiranto, Majelis hakim menyatakan Menolak Eksepsi dari Tergugat dan Menyatakan Pengadilan Negeri Jakarta Timur berhak untuk memeriksa dan melanjutkan perkara ini Sampai Putusan Akhir.

“Mengadili, Menyatakan Eksepsi dari Tergugat ditolak dan Pengadilan Negeri Jakarta Timur berhak memeriksa dan melanjutkan perkara ini sampai putusan akhir,” kata Antonius Simbolon dalam pembacaan putusan sela.

Oleh karenanya, Majelis hakim meminta kepada seluruh pihak pihak yang hadir dalam persidangan untuk tetap hadir tanpa dipanggil kembali untuk melanjutkan sidang pada kamis pekan depan dengan agenda bukti. (Rd)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional