Menu

Kesbangpol Berikan Piagam Usai Pelatihan Dan Pembinaan  

  Dibaca : 34 kali
Kesbangpol Berikan Piagam Usai Pelatihan Dan Pembinaan  
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Penutupan Kegiatan pembinaan kemandirian dan pengembangan organisasi kemasyarakat/LSM dan Nirlaba lainya tingkat kabupaten bogor tahun 2019.
Acara di laksanakan Resort & hotel Cahaya Village Jalan Raya puncak Km.60 No. 44 Cipayung, Megamendung, Kabupaten Bogor, Kamis (21/11/2019).
Kasie pembinaan Ormas dan LSM Drs. H. Sujana azhari Mpd dalam penutupan kegiatan pelatihan Mengharapakan, kepada ormas dan lsm agar melakukan kegiatan dan juga memberikan masukan ataupun keritik dari kami selaku kesbangpol yang akan membangun kab. bogor lebih baik.
H. Sujana azhari Juga menjelaskan apa bila ada masukan terkait mengimbau atau ingin mengadakan sesuatu contohnya ingin mengadakan acara audensi, pertemuan kepada kepala Dinas atau SKPD dengan melaui surat. saya harapkan pada surat tersebut agar di tembuskan juga ke kesbangpol agar kami sebagai kesbangpol akan memfalitasi apa bila ada pertemuan-pertemuan.
Selanjutnya kegiatan pembinaan dan pelatihan di tutup dan dilanjutkan dengan pemberian Piagam Penghargaan kepada seluruh peserta.
Pada tempat yang sama Nurdin salah satu peserta pendidik mengatakan, dengan adanya kegiatan ini kita dapat lebih mengenal dan bersinergi dengan rekan-rekan ormas – LSM, dimana pada pendidikan pelatihan ini kita dapat merasakan dalam kebersamaan. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional