Menu

Kesbangpol Kab. Bogor Mengadakan Pendidikan Dan Pelatihan Ormas/LSM

  Dibaca : 34 kali
Kesbangpol Kab. Bogor Mengadakan Pendidikan Dan Pelatihan Ormas/LSM

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Kantor kepala Kesbangpol mengadakan Kegiatan Pembinaan Kemandirian dan Pengembangan Organisasi Kemasyarakatan, LSM Tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2019 yang di laksanakan oleh Dinas Kesbangpol Kab. Bogor, Rabu (20/11/2019).

Turut hadir dalam acara Kepala Dinas Kesbangpol Enday Zarkasyi S,Sos, MA, Kasie pembinaan Ormas dan LSM Drs. H. Sujana azhari Mpd, dan selaku Narasumber Drs. Suyanto SE.,MM.,eA.

Acara di laksanakan Resort & hotel Cahaya Village Jalan Raya puncak Km.60 No. 44 Cipayung, Megamendung, Kabupaten Bogor. Dari perserta yang hadir dalam undangan di ikuti 100 peserta Ormas dan LSM, Tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2019.

Kasie pembinaan Ormas dan LSM Drs. H. Sujana azhari Mpd Dan juga ketua panitia dalam sambutannya mengatakan, berdasarkan Undang-Undang Republik Infonesia Nomor 16 Tahun 2017 tentang penetapan peraturan pengganti Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2017 tentaang perubahan atas Undang-Undang Nomor 17 tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan peraturan daerah kabupaten bogor Nomor 21Tahun 2011 tentang pembentukan Organisasi serta tata kerja inspektorat dan kantor kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol) kabupaten bogor. untuk melaksanakan pendataan organisasi dan LSM dengan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) guna melaksanakan pendidikan dan pelatihan.

“Dengan adanya pelatihan ini agar dapat memberikan motivasi kepada seluruh organisasi kemasyarakatan/LSM dimana para kader organisasi untuk lebih handal, tangguh dan mandiri sehingga menjadi Mitra pemerintah dalam upaya mendukung terwujudnya visi dan misi kebupaten bogor termaju, nyaman dan berkeadaban.

“Di tempat yang sama Kepala Dinas Kesbangpol Enday Zarkasyi S,Sos, MA, bahwa Ormas dan LSM dengan terbentuknya suatu lembaga dengan tujuan yang sama, serta memajukan suatu wilayah maka sebagai mitra pemerintah”tutupnya.(hrd)

Narasumber Drs. Suyanto SE.,MM.,eA

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional