Menu

Kabid Humas Polda Banten Penghargaan Karya Jurnalistik Akan Diserahkan Kapolri

  Dibaca : 11 kali
Kabid Humas Polda Banten Penghargaan Karya Jurnalistik Akan Diserahkan Kapolri
Banten, Rakyatbicara.co.id – Malam ini Kapolri Jendral Pol. Drs. Idham Azis M.S.i dijadwal akan membuka acara tahunan Police Expo 2019 Serta kegiatan anugerah Jurnalistik Polri di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jum’at (22/11/2019) pukul 18.30 WIB.
Kabidhumas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi P S.I.K. M.H sebutkan bahwa kemarin di lobby kantor Divhumas Polri, telah disampaikan oleh Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono M.S.i saat Prees Konference dengan rekan – rekan awak media.
“Insyallah, nanti sesuai jadwalnya, Bapak Kapolri membuka kegiatan Police Expo 2019 dan Pemberian Anugerah Jurnalistik di Mall Kasablanka, Jakarta Selatan,” terang Edy.
Edy menjelaskan, kegiatan Anugerah Jurnalistik Polri dilakukan untuk memberikan apresiasi peran insan pers di Indonesia dalam memberikan informasi yang positif dan edukatif dan menggandeng media massa untuk menyampaikan pesan – pesan yang sejuk kepada publik melalui karya – karya Jurnalistik.
Kegiatan yang bertemakan TNI Polri Bersama Rakyat ini, diikuti 435 Jurnalistik yang terdiri dari 240 karya media online, 50 karya media cetak, 140 karya media tv dan 5 karya media Radio. Dari jumlah tersebut dibanding tahun 2018 meningkat sebesar 165,2 % yangmana tahun lalu hanya 164 karya.
“Lomba Jurnalistik ini sudah terlaksana semenjak hari Rabu, (20/11/2019) dengan tim juri dari Pimpred Metro Tv, Arief Suditomo, Wapimpred Kompas, Tri Agung Kristanto, Wakil ketua KPK,  Mulyo Hadi Purnomo dan dari Profesional, Maman Suherman,”imbuh Kabid Humas Polda Banten.
Sementara untuk Police Expo, Kombes Pol Edy menyebutkan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang tampilkan tekhnologi Kepolisian, Sarana dan Prasarana Kepolisian serta metode kegiatan Kepolisian beberapa satuan kerja yang strategis. (Red/hpb).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional