Menu

Perayaan HUT Korpri Pada Senam Primadona Jakut Dimeriahkan Forkompimko

  Dibaca : 18 kali
Perayaan HUT Korpri Pada Senam Primadona Jakut Dimeriahkan Forkompimko
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Halaman Plaza Barat Kantor Walikota Jakarta Utara penuh sesak hari ini, tidak lain karena di Jumat ke-3 diselenggarakan senam primadona. Bedanya, Kali ini dibarengi dengan Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Negeri (Korpri) Jakarta Utara ke-48. Selain ASN Jakarta Utara, ikut hadir seluruh anggota Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkompimko) Jakarta Utara.
Walikota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengatakan, sangat senang dengan senam primadona yang diselenggarakan saat ini. “Selain sehat yang kita dapatkan, seluruh masyarakat Jakarta Utara berkumpul dan bersilaturahmi di sini, saling mengenal saling bercerita dengan suasana yang luar biasa,” katanya di Halaman Plaza Barat Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (22/11/2019).
Dibarengi dengan Peringatan HUT Korpri ke-48, Sigit berpesan kepada seluruh ASN tidak terjebak dalam ego sektoral. “Dan mau bekerja lebih efektif, karena keefektifan dalam memberikan pelayanan sangatlah diperlukan masyarakat,” tambahnya.
Dan dengan hadirnya Forkompimko di pagi ini, Sigit sangat berharap kegiatan Olahraga seperti saat ini bisa terus dilanjutkan. “Kolaborasi tidak hanya bisa dilakukan dalam keadaan formil saja, tetapi justru dengan moment moment seperti ini setiap permasalahan yang dikeluhkan masyarakat bisa langsung didengar bersama sama agar segera dicari jalan keluarnya,” tuturnya.
Tampak ribuan peserta senam pagi primadona melanggak lenggok mengikuti arahan instruktur. Kemeriahan juga terpancar dari peserta dengan dibaginya berbagai hiburan, hadiah doorprize, dan bazar aneka kuliner serta produk unggulan masyarakat Jakarta Utara. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional