Menu

Marabunta FC Ambisi Raih Juara Piala Pemerintahan Aceh

  Dibaca : 23 kali
Marabunta FC Ambisi Raih Juara Piala Pemerintahan Aceh

Aceh Timur – Rakyatbicara.co.id – Turnamen sepak bola Pemerintah Aceh Tahun 2019 pada laga ke 9 dimana team tuan rumah Persidi Idi gagal melaju ke babak berikutnya dimana pada laga putaran kedua yang mana Persidi bermain imbang 1-1 pada laga 2 X 35 menit waktu normal dan dilanjutkan dengan tendangan adu Pinalty dan Marabunta FC berhasil menaklukan Persidi Idi di Stadion kebangaan Masyarakat Aceh Timur khususnya Idi Rayeuk. Sabtu (23/11/19).

Dimana pada laga ke 9 di Piala Pemerintah Aceh tahun 2019 pada putaran kedua Persidi idi dibawah asuhan pelatih kepala Iwan Setiawan dan dimanager oleh AKP. Salmidin menurunkan pemain pada laga tersebut antara lain Rahmad Rahmadi (3),Reza Rafika (11), dan Rudi Setiawan (C) juga sebagai Captain Team.

Sedangkan Marabunta FC yang di asuh oleh pelatih Kepala Jefri Bulek dan Manager Muklis juga menurunkan pemain antara lain Sukirmanto Captain team dan Penjaga gawang Penceng (7), dan Misbah (2) dimana pada laga tersebut Marabunta FC mampu menahan imbang team tuan rumah yang mana laga yang kick off pada pukul 16 00 wib team tamu negeri Muda Sedia Aceh Tamiang mampu menahan team Persidi Idi dengan julukan Hamok laju hingga laga yang berjalan pada laga berakhir imbang dengan score 1-1.

Pada laga saling serang kedua team dan akhirnya Marabunta FC mampu menjebol gawang Persidi Idi yang dikawal oleh Wahyu pada menit 46 oleh Auliya (9) dan selajutnya gol balasan Persidi Idi diciptakan oleh pemain no punggung 2 yaitu Iswandi Andar pada menit 51 dan Hinga waktu yang ditentukan pada laga tersebut tak dapat berubah tetap imbang 1-1 dan akhirnya wasit Afdalul Fikar meniup peluit akhir dan hasil tetap imbang (1-1).

Pertandingan dilanjutkan dengan tendangan adu Pinalty dan Marabunta FC berhasil keluar sebagai pemenang pada laga tersebut dan berhak melanjutkan ke babak berikutnya.

Dalam turnamen ini sebagai Wasit Afdalul Fikar, Aw1 Muhadi, Aw2 Mustafa dan
Wasit cadangan Bahtiar. (Iwan).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional