Menu

Serka M Nur Hakib, Tegur Sapa Memperkuat Kemanunggalan TNI Rakyat

  Dibaca : 10 kali
Serka M Nur Hakib, Tegur Sapa Memperkuat Kemanunggalan TNI Rakyat
Surakarta, Rakyatbicara.co.id – Tegur Sapa dengan warga masyarakat merupakan hal yang pokok dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai Aparat Teritorial, sikap yang sopan serta santun dalam berperilaku menjadi modal dalam berkomunikasi dengan warga karena dengan sikap tersebut secara otomatis warga masyarakat akan menilai dan meniru apa yang kita perbuat, disitulah akan tertanam kehormatan dan Jatidiri seorang  prajurit yang selalu dicintai oleh rakyatnya.
Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kel Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib melaksanakan Komunikasi Sosial dan tegur sapa kepada warga ( Kristanto) Komsos ini Bertempat di Halaman toko Batik Keris kel Kemlayan Kec Serengan Kota Surakarta, Senin (25/11/19).
Walaupun hanya menanyakan kabar dan kesehatan warganya tetapi sangat menyentuh sehingga warga merasa sangat diperhatikan. Yang penting kita tegur sapa dan santun kepada warga, pasti warga akan lebih dari itu” Ujar Babinsa.
Serambi Komsos Serka Hakib juga menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga kerukunan dan keamanan wilayah, karena keamanan wilayah merupakan tanggung jawab bersama.
Ia juga mengatakan, dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, Babinsa akan tahu permasalahan di wilayah sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan. (Red/Agus Kemplu).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional