Menu

Bupati Bogor Berikan Kartu Dan Buku Kepada Siswa/i Pada Boling Jonggol

  Dibaca : 26 kali
Bupati Bogor Berikan Kartu Dan Buku Kepada Siswa/i Pada Boling Jonggol
Foto : Bupati Bogor Hj. Ade Yasin Munawaroh Yasin S.H.,M.H, (Rakyatbicara.co.id).
Bogor, Rakyabicara.co.id – Bupati kembali hadir dalam memberikan pelayanan dan sosialisai terhadap masyarakat kabupaten bogor dengan mengadakan Boling Bupati Bogor di kecamatan Jonggol Rabu, (27/11/2019).
Bupati Bogor Hj. Ade Munawaroh Yasin S.H.,M.H dalam pidatonya mengajak seluruh elemen masyarakat Jonggol untuk bekerja sama dalam meningkatkan mutu usaha, baik di sektor pertanian mau pun di bidang usaha UMKM. Dalam dua bidang usaha ini sangat besar potensinya untuk meningkat kan kesejahteraan masyarakat menengah kebawah.
Dalam kesempatan acara Rebo keliling (Boling) wilayah Bogor Timur tepatnya di kecamatan jonggol, masyarakat yang hadir dalam acara tersebut di berikan kesempatan dalam dialok dalam keluhannya.
Serta di lanjutkan dengan penyerahan kartu jaminan kesehatan (Jankis) kepada beberapa warga yang benar-benar membutuhkan. Serta di lanjutkan Bagi-bagi buku Bogor Cerdas kepada siswa-siswi yang hadir saat Rebo Keliling (BOLING) di Kecamatan Jonggol.
Di tempat yang sama neneng salah satu siswa SD mengatakan, dalam pemberian buku Bogor Cerdas pada acara tersebut, ia sanagat senang sekali bisa bertemu oleh bupati dan wakil bupati dan mendapatkan buku untuk di baca.
Lanjut Ade, dalam sambutan juga meminta kepada kecamatan Jonggol untuk lebih utamakan pelayanan seperti pembuatan, KTP, KK dan Akte kelahiran. Agar warga dapat memilliki data tersebut atau jemput bola dengan mendatangi kerumah-rumah warga secara “dor tu dor” secara langsung, karena ini bukti pelayanan.
Serta meminta kepada dinas kesehatan khusus nya rumah sakit dan puskesmas, unuk tidak ada lagi yang namanya menolak Pasean. Sebab banyak yang saya temukan baik rumah sakit mau pun puskesmas yang menelantarkan kan pasean. “saya tidak mau dengar itu lagi, jika saya temukan hal semacam ini..akan saya tidak tegas, Ucapnya.
Dalamacara boling turut hadir wakil bupati, Anggota DPRD, seluruh SKPD Kabupaten Bogor, Kapolsek, Koramil dan jajaran nya. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional