Menu

Polres Lampung Utara Gelar Razia Minuman Keras Mendapat Apresiasi Dan Dukungan Dari AJOI

  Dibaca : 12 kali
Polres Lampung Utara Gelar Razia Minuman Keras Mendapat Apresiasi Dan Dukungan Dari AJOI
Lampung Uatara, Rakyatbicara.co.id -Tingkatkan keamanan dan ketentraman warga masyarakat serta menjaga iklim Kondusif, Satuan Sabara Polres Lampung Utara menggelar Razia minuman Keras( Miras) di seputaran wilayah Pasar Ganefo Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, jumat (29/11/2019).
Razia di pimpin langsung Oleh AKP. Pandiangan di dampingi Oleh AKP .Hendrik Perwira Polres Lampung Utara serta menerjunkan Puluhan Personil dari berbagai Unit satuan dan di saksikan serta mendapat Dukungan dari Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOi) Cabang Lampung Utara.
Dalam Razia di sebuah Toko (M) Petugas berhasil menemukan dan mengamankan puluhan Kardus yang berisi Minuman Keras yang memiliki kandungan  Alkohol di atas 0,5 persen yang melampaui ambang batas yang di perkenankan untuk di perjual belikan secara bebas yang terdiri dari beraneka jenis merk yang masuk kategori di Larang oleh peraturan Daerah(Perda).
Pada Razia ini, Petugas menyita dan mengamankan sebanyak ratusan botol minuman keras dan memintai keterangan pada para pemilik Toko selaku penjual dan pengedar.
Razia ini juga mendapat perhatian dan Dukungan dari Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOi) Cabang Lampung Utara yang di pimpin langsung oleh Deferiwansyah Selaku Ketua di dampingi para awak Media yang bernaung pada Aliansi.
Pada keteranganya di hadapan para Pewarta, Deferiwansyah menyampaikan” Kami dari Aliansi Jurnalis mengucapakan Apresiasi dan Dukungan yang sebesarnya kepada Polres Lampung Utara yang telah menunjukan Ketegasanya dalam memberantas peredaran Narkotika dan minuman keras di wilayah Hukum Kabupaten Lampung Utara ini, ujarnya.
“Kami juga berharap penegakan Hukum tetap menjadi skala prioritas terutama yang menyangkut ketentraman dan kenyamanan warga masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari” Razia kali juga menjadi bukti nyata pihak kepolisian dalam memerangi dan memberantas kebiasaan buruk masyarakat yang dapat merusak masa depan Generasi bangsa ini” kalau bukan kita’ siapa lagi,” dan kalau bukan sekarang, kapan lagi” Kita semua elemen masyarakat mempunyai tanggung jawab bersama demi menyelamatkan Generasi yang akan datang, pungkas Deferiwansyah. (Lisman, hplu).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional