Menu

Pengamanan Pilkades, Ketua PWRI Bogor Apresiasi Tugas TNI-POLRI 

  Dibaca : 97 kali
Pengamanan Pilkades, Ketua PWRI Bogor Apresiasi Tugas TNI-POLRI 
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Pesta rakyat tingkat Desa yang dikemas dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) Serentak se-kabupaten Bogor yang dilaksanaka pada Minggu (03/11/2019).
Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ) Kabupaten Bogor sebagai lembaga organisasi wartawan dimana media cetak, online dan streaming TV yang bertugas di wilayah Kabupaten Bogor.
Melalui instruksi langsung Ketua PWRI Rohmat Selamat SH,Mkn, sudah mengambil perannya sebagai sosial kontrol untuk mengawasi, meliput dan mengabarkan kepada khalayak warga Bogor melalui penyajian berita yang faktual dan berimbang terkait penyelenggaraan Pilkades serentak tersebut.
Dan dari hasil pantauan para awak media yang tergabung di PWRI serta turun ke lokasi TPS di hampir seluruh kecamatan/desa yang melaksanakan Pilkades, melaporkan bahwa secara umum pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Bogor, berlangsung aman, lancar dan kondusif.
Untuk itu Rohmat Selamat selaku Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor, menyampaikan apresiasinya terhadap TNI-POLRI. Dalam hal ini Kodim 0621/Kab. Bogor dan Polres Bogor beserta jajaran yang telah melakukan pengamanan dengan cukup baik.
“Rohmat Selamat selaku Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor mengapresiasi kepada jajaran TNI-POLRI khususnya Komandan Kodim 0621/Bogor Letkol Inf. Eko Sutrisno dan Kapolres Bogor AKBP. Muhammad Jhoni, yang telah menerjunkan tim pengamanan melalui anggotanya baik dari tingkat Koramil dan Polsek hingga personel Babinsa dan Binmasnya dalam pengamanan pada pilkades,” ucap Rohmat.
Berkat kerjasama yang baik dari panitia penyelenggara yang berkerjasama dengan aparat gabungan TNI-POLRI Alhamdulillah penyelenggaraan pesta rakyat Pilkades serentak di Kabupaten Bogor bisa berlangsung lancar, aman, sukses tanpa ekses dan kondusif. (hdr).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional