Menu

MBS Tulang Bawang Melaksanakan Wisuda Tahfidz II Dan Tabligh Akbar

  Dibaca : 23 kali
MBS Tulang Bawang Melaksanakan Wisuda Tahfidz II Dan Tabligh Akbar
Tulang Bawang, Rakyatbicara.co.id -Bertempat dihalaman Sma Muhammadiyah I Menggala dan dihadiri warga dan simpatisan Muhammadiyah Tulang Bawang,dan Tulang Bawang Barat, Muhammadiyah Boarding School (MBS) mengadakan wisuda tahfidz yang kedua yang diikuti 20 santriwan santriwati mbs yang sdh melalui seleksi dan sudah ditetapkan oleh direktur mbs bapak Drs Aminudin Ma.
Diacara wisuda tahfidz Ii kali ini menurut ketua panitia Ust Sabiq Muhtar pihaknya mengundang kodim, polres kemenag, Pdm Tubaba, pca se Tuba, ibu-ibu Aisyiah, wali santri dan warga sekitar.
Tema yang diusung kali ini adalah “menggapai ridho Illahi dengan mewujudkan generasi Alqur’an”.
Masih menurut ustadz Sabiq yang juga pembimbing serta yang langsung ikut mengawal proses santri menghafal Alqur’an, berharap santrinya terus memacu kemauan untuk menghafal Alquran dan menjaga hafalannya.
Dalam sambutannya Direktur MBS Drs Aminudin Ma menyampaikan jika hafalan yang saat ini dilakukan santri mbs bisa untuk bekal mendapatkan beasiswa sast kuliah nanti.karena saat ini sudah terbukti siswa alumni Mbs yang mempunyai hafalan minimal enam juz bisa kuliah bahkan biaya hidupnya ada yang ditanggung. Dan permintaan untuk mengirim santri mbs yang mempunyai hafalan saat ini begitu banyak dan itu universitas terkemuka di Indonesia.
Diakhir wawancaranya dengan wartawan koran ini,direktur mbs menghimbau kepada warga dan simpatisan Muhammadiyah Tulang Bawang bahu membahu ikut serta membangun mbs agar bertambah maju,dan menjadi pencetak kader Muhammadiyah di kabupaten Tulang Bawang sesuai moto mbs UNGGUL DAN BERAHLAQ. (Elius).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional