Menu

Kader Bersama Karang Taruna Harus Pran Aktif Wilayah Dan Lingkungan Dalam Reses 1 Anggota DPRD Prov. Jabar

  Dibaca : 21 kali
Kader Bersama Karang Taruna Harus Pran Aktif Wilayah Dan Lingkungan Dalam Reses 1 Anggota DPRD Prov. Jabar

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Program kerja pertama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Propinsi Jawa Barat, H. Ruhyat Nugraha SH dalam kegiatan Reses 1 Tahun 2019 yang berlangsung di Gor kecamatan tenjolaya. di sambut baik oleh Camat Tenjolaya, Senin (2/12/19).

Farid Maruf SH M.,Hum selaku Camat Tenjolaya mengatakan, saya yakin dalam Kegiatan reses pertama ini pihak karang taruna dapat memberikan usulan dan masukan terhadap lingkungan serta wilayah setempat. Dimana penyampaian yang diutarakan dapat memberikan perubahan dan respon khususnya di kecamatan Tenjolaya, ucap camat.

Dalam sambutan H. Ruhyat Nugraha SH Anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa barat dalam daerah pemilihan VI Kabupaten Bogor mengatakan, “kadar dan karang taruna harus berperan aktif terhadap wilayah dan lingkungan dimana ditemukan keluhan di wilayah ataupun lingkungan harus segera melaporkan dan saya akan membantu untuk program-program yang di ajukan dalam musrembang”, ungkapnya.

H. Ruhyat bercerita saat perjalanannya menuju ke Gor Kecamatan, “saya melihat adanya jalan bergelombang, jalan rusak, maka saya langsung menyampaikan ke pada Pak Camat Tenjolaya agar jalan tersebut di perhatikan”

Ruhyat juga menambahkan, “perlu dikembangkan dari segi UMKM dan pariwisata maka saya akan mendorong agar dapat terlaksana demi kepentingan masyarakat. khususnya warga tenjolaya ini yang harus saya perjuangkan aspirasinya, karena saya orang bogor dan saya asli orang tenjolaya, saya ingin berbakti untuk tenjolaya.” ucap Ruhyat pada saat di wawancara Rakyatbicara.co.id.

Masih di tempat yang sama Irfan Darajat SE, selaku ketua karang taruna kabupaten bogor dalam sambutanya, kegiatan Reses 1 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Tahun 2019 yang di laksanakan pada tanggal 2 desember hingga 18 desember 2019 dengan 8 wilayah dalam kunjungan kerja meliput kecamatan Cijeruk, Tenjolaya, Cibinong, Tajurhalang, Gunung Putri, Sukamakmur dan Luwisadang. Agar masyarakat tidak segan-segan memberikan keluhan dan aspirasinya, terang Irfan.

Terlihat dalam acara turut hadir camat tenjolaya, para kepala desa kecamatan tenjolaya, para LPM desa dan para Karang taruna di kecamatan Tenjolaya. (hdr).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional