Menu

Polres Cilegon Bersama Damkar Kota Cilegon Berhasil Padamkan Rumah Sensen

  Dibaca : 8 kali
Polres Cilegon Bersama Damkar Kota Cilegon Berhasil Padamkan Rumah Sensen
Cilegon, Rakyatbicara.co.id – Kepolisian Resor Cilegon Polda Banten bersama Damkar beupaya melakukan pemadaman si jago merah yang melalap sebuah rumah kosong Jalan Nanas Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota cilegon, Selasa (3/12/2019) pukul 13.15 WIB.
Menurut keterangan yang disampaikan oleh Kapolda Banten, Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kapolres Cilegon, AKBP Yudhis Wibisana menyampaikan bahwa telah terjadi kebakaran sebuah rumah kosong yang sudah lama tidak ditempati atas nama pemilik Sensen.
Dijelaskan Kapolres menurut keterangan Saksi, Sri Rezeki (47) berawal saat saksi sedang duduk didalam rumah bersama dengan suaminya, Beni Bismantoro (63). Kemudian saksi melihat kepulan asap berasal dari tumpukan sampah yang berada didepan rumah kosong tersebut.
Karena penasaran saksi kemudian melihat lebih dekat dan ternyata api sudah membesar dan merambat kerumah kosong melalui ilalang pohon palm yang berada didepan rumah kosang. Kemudian saksi memberitahukan kejadian tersebut ke polsek cilegon dan diterima oleh Kaspkt polsek cilegon Aiptu Ujang Burhanudin.
Selanjutnya, dilakukan pengecekan ke TKP dan menghubungi Damkar Kota Cilegon, Pukul 13.40 WIB. “Alhamdulillah ada 5 mobil Damkar untuk memadamkan rumah kosong milik Sensen terasebut,” tutup Kapolres. (Red/Bidhum).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional