Menu

Reses 1 DPRD Provinsi Jabar, Masyarakat Jangan Segan Sampaikan Aspirasi

  Dibaca : 25 kali
Reses 1 DPRD Provinsi Jabar, Masyarakat Jangan Segan Sampaikan Aspirasi

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Gelar kegiatan reses 1 anggota DPRD Prov. Jawa barat tahun 2019 dalam agenda menjemput penyampaian aspirasi masyarakat di Kampung Cikuda Rt. 28 Rw.13 Desa Bojong Nangka Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Rabu (3/12/19) pukul 16.00 Wib sore.

H. Amir SPdi selaku kepala desa bojong nangka (terpilih). Mengucapkan terima kasih kepada Anggota Komisi 1, DPRD Provinsi Jawa Barat untuk menyempatkan waktu dan hadir di wilayah desa bojong nangka untuk dapat menerima aspirasi, keluhan yang mungkin belum tersalurkan.

Masih di tempat yang sama sebagai pendamping Andy Suryadi SE, selaku ketua Panitia dan sekaligus ketua PAC kunjungan anggota DPRD Provinsi jawa barat dalam acara Reses 1 tahun 2019 mengatakan, Pada sore ini dalam keadaan yang mungkin panas tetapi sedikit sejuk kita dapat mengadakan reses pertama.

Di mana reses adalah waktu atau saat seorang anggota dewan itu mempunyai waktu untuk bercengkraman dengan persetusinya dalam rangka menjaring ide-ide atau menjaring usulan- usulan kerja untuk masa kerja satu tahun kedepan, terang Andi.

Pada sesi sambutan H. Ruhyat Nugraha SH. Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat mengatakan, terpilihnya saya menjadi anggota dewan provinsi jawa barat berkat bapak dan para ibu-ibu sehingga alhamdulilah, saya terpilih menjadi anggota dewan provinsi jawab barat. Maka saya punya utang kepada bapak dan ibu-ibu yang telah memilih saya dan yang tidak memilih saya pada saat kampanye di sini, Makanya saya menjemput aspirasi masyarakat khususnya Desa Bojong Nangka pada dapil IV. dengan kegiatan Reses ini lah saya usahkan apa keinginan, usulan dan aspirasi semuanya.

Dalam pertemuan ini, saya berhadap masyarakat dapat memberikan keluhan dengan usulan-usulan dan ide-ide yang di rasakan saat ini, atau yang belum tersampaikan. maka saya selaku wakil rakyat akan mendorong dengan menyampaikan aspirasi para kadar dan masyarakat setempat, yang nantinya akan saya dorong dengan menyampaikan ke pada pak Gubenur Jawa Barat agar dapat tersalurkan di desa ini.

H. Ruhyat juga menjelaskan Adanya anggaran yang sudah di siapkan mulai dari APBD/APBN baik dari Pusat, Provinsi dan Kabupaten maka masyarakat berhak merasakan dengan adanya anggaran tersebut. Seperti kesehatan, pendidikan, infastruktur jalan, jembatan, dan Rutilahu.

Pemberian dana-dana transfer ke desa pemerintah provinsi jawa barat ada 2 ada yang langsung dan ada yang tidak langsung ada berbentuk transfer ada berbentuk program bantuan

Turut hadir Anggota Dewan Provinsi Jabar, Komisi 1 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H. Ruhyat Nugraha SH, H. Amir SPdi Kepala Desa terpilih, Sekdes Desa Bojong Nangka, Pendamping sekaligus ketua paguyuban PAC Andy Suryadi, ketua karang taruna kab. bogor Irfan Darajat, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, kadar PKK, dan masyarakat setempat, Acara di tutup dengan pembacaan doa. (hdr).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional