Menu

Kepala Sekolah SDN 2 Tata Karya Mengucapkan Terima Kasih Atas Bantuan DAK Di Sekolah

  Dibaca : 16 kali
Kepala Sekolah SDN 2 Tata Karya Mengucapkan Terima Kasih Atas Bantuan DAK Di Sekolah
Lampung Utara, Rakyatbicara.co.id – Haimah Spd Sd Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN 2)Tata Karya dan segenap Jajaran Dewan Guru serta pihak Komite Sekolah, mengucapakan banyak Terima kasih Kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah yang Telah banyak memberikan Bantuan dalam Pembenahan dan Peningkatan Infrastruktur yang dapat menunjang Mutu Pendidikan dalam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Para siswa-siswi dan Dewan Guru dalam meningkatkan Mutu Pendidikan melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) di Kabupaten Lampung Utara, Rabu (04/12/2019).
Pada tahun anggaran 2019 (SDN) Sekolah Dasar Negeri 2 Tata Karya Kecamatan Abung Surakarta mendapatkan Kepercayaan dari Pemerintah untuk melakukan Renovasi 4 ruang kelas serta 1 ruang Perpustakaan dan 1 ruang Kantor yang harapanya dapat menunjang kegiatan Belajar dan Mengajar para murid dalam meningkatkan mutu Pendidikan Siswa-siswi di Sekolah.
Seperti di jelaskan oleh Haimah Spd selaku Kepala Sekolah kepada Rakyatbicara.co.id.
Saya atas nama Seluruh Jajaran Sekolah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara yang telah memberikan kepercayaan kepada kami Pihak Sekolah untuk meningkatkan sarana Sekolah melalui Bantuan Dana Alokasi Khusus melalui Swakelola, ujarnya.
“Kami juga berharap kedepanya kepada Pemerintah untuk dapat terus memberikan Perhatian kepada Sekolah lainya agar dapat terciptanya mutu Pendidikan yang lebih baik lagi guna terciptanya Generasi yang Cerdik dan Cendikia seperti Harapan kita Semua, pungkasnya.
Senada di ungkapkan Kholib Bahri Ketua Komite Sekolah” Kami dari pihak perwakilan wali murid dan Komite Sekolah mengucapakan terimaksih kepada Pemerintah” dengan adanya Bantuan renovasi Kelas dan perkantoran melalui DAK, kami berharapa ini semua dapat menjadikan semangat bagi para Dewan Guru dan Anak-anak kami untuk lebih Giat belajar agar dapat menjadi insan yang Berguna bagi Bangsa dan Negara serta Agama, harapnya.
Secara terpisah, Usman Agung, selaku Pelaksana Kegiatan ikut menyampaikan Harapanya” Semoga dengan adanya Bantuan Renovasi dan pembangunan sarana perpustakaan serta Perkantoran, dapat memotivasi semua Jajaran Pendidik dan seluruh Siswa-siswi di sekolah ini untuk lebih berkarya dan berprestasi dalam Dunia Pendidikan khususnya di Kabupaten Lampung Utara ini, pungkas Seman. (Lisman Ernandi).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional