Menu

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Terima Kunjungan PWRI Kab. Bogor

  Dibaca : 81 kali
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Terima Kunjungan PWRI Kab. Bogor
Bandung, Rakyatbicara.co.id – Kunjungan Rohmat Selamat.,SH.,MKn warga bogor barat juga sebagai ketua PWRI kabupaten bogor berkunjung ke DPRD provinsi jawa barat. Dan di sambut hangat oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Ruhyat Nugraha SH di Komisi I untuk wilayah Kabupaten bogor, Jumat, (13/11/2019).
Kunjungan silahturami tersebut, Rohmat berbincang hangat membahas tentang dunia pendidikan, infrastuktur jalan serta titik kemacetan jalan di darmaga dan juga kesehatan dengan kurangnya ACU  dan Ambulan Level 3 untuk kabupaten bogor dengan Ketua Komisi I “H. Ruhyat Nugraha SH” Untuk bangaimana bisah membuat daerahnya agar lebih maju kedepannya di tahun 2020-2021.
Disela perbincangan hangat ketua komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat dari partai PPP H. Ruhyat Nugraha menampung aspirasi dari salah satu masyarakat kabupaten bogor yang sebagai ketua PWRI kabupaten bogor dan juga sebagai aktifis.
Disela perbincangan hangat H. Ruhyat Nugraha dan Rohmat Selamet Sholat bersama agar pertemuan ini menjadi barokah untuk kemajuan kabupaten bogor kedepannya. (hdr/rs).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional