Menu

Dinas DLH Kab. Bogor Bersama UPT Wilayah II Berikan Penghargaan Dan 1 Unit Sepeda Motor Di Akhir Tahun

  Dibaca : 378 kali
Dinas DLH Kab. Bogor Bersama UPT Wilayah II Berikan Penghargaan Dan 1 Unit Sepeda Motor Di Akhir Tahun
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kab. Bogor bersama kepala ulp pengelolahan sampah Wilayah II telah mengadakan kegiatan akhir tahun 2019 untuk memberikan motivasi kepada seluruh karyawan dan pekerja, yang sudah berjasa dengan sangat luar biasa.
Acara yang di lakukan yang kedua kali di upt wilayah II sangatlah berarti dengan jasa – jasa para pekerja DLH mulai dari supir, kernek, dan pesapon ini berlangsung di lapangan parkir upt Wilayah II, Sabtu (28/12/2019).
Pemberian “Piagam Penghargaan” kepada Karyawan dengan Royalitas dalam berkerja dengan Pememudi terbaik, pengawas terbaik, admin terbaik, dan pembatu supir yang terbaik. di serahkan langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor, Pandji Ksatriadji.M.Si.
Turut hadir Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor, Pandji Ksatriadji.M.Si, Sekretaris DLH Kabupaten Bogor, Anwar Anggana ST.,M.Si, Iwan sosiawan yunior Sos.MM Kepala ULP Wilayah II, H. Yofin Muhamad Safri,S.E., Lurah Jonggol, Eming Sutisna S.Sos.,M.M TU UPT wilayah II dan para staf.
Di sisi lain kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kab. Bogor Pandji Ksatriadji M.Si mengatakan, kegiatan ahkir tahun ini yang di laksanakan upt wilayah II sangat lah bermanfaat bagi para karyawan dan lainya. dengan memberikan motivasi serta mempunyai Royalitas dalam berkerja mulai dari supir, kernek dan pesapon dengan jasa yang sangat luar biasa tanpa mereka kita tidak dapat melihat kebersihan.
Pandji Ksatriadji juga berharap untuk kedepan kegiatan ini harus di pertahankan karena selain pertemuan adanya kegiatan ini dapat bersilaturahmi dengan meningkatkan rasa kekeluargaan serta motivasi yang tinggi, pintanya.
Acara selanju di lakukan pemberian hadiah demi hadiah di lakukan oleh kepala dinas, sekdis, kepala upt dan kepala Tu untuk di berikan kepada karyawan dan staf UPT wilayah II dengan di iringi musik dan bernyanyi turut memeriahkan acara tersebut, Hadiah yang di berikan mulai dari perlengkapan dapur, elektronik dan sepeda motor.
Tiba yang di nanti – natikan salah satu karyawan upt wilayah II pas di sebutkan dalam pembacaan hadiah utamanya dengan nomor urut 100 atas nama Ahmad mendapatkan 1 unit sepeda motor Honda Bea, ahmad pun bersama istri langsung menaiki panggung acara.
Di sisi lain Kokom komariah istri dari saudara Ahmad sangat berterima kasih kepada DLH, senang dan bersyukur rasanya tidak percaya telah mendapatkan hadiah yang tidak di sangka – sangka mendapatkan 1 unit sepeda motor Honda Beat ‘Alhamdulilah’, terangnya.
Menurut istrinya ahmad, motor yang di dapat dari hadiah dorpres ini rencananya akan di gunakan oleh suami mengingat jarak tempuh kerja sangat jahu dan kurang lebih 10 kilometer, ucap kokom. (hdr).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional