Menu

Gibas, LAN Bersama PWRI Bogor Mengadakan Kegiatan Pengimpunan Bantuan Korban Banjir Dan Longsor

  Dibaca : 133 kali
Gibas, LAN Bersama PWRI Bogor Mengadakan Kegiatan Pengimpunan Bantuan Korban Banjir Dan Longsor

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Musibah bencana alam banjir dan longsor di kabupaten bogor sangat menetuk hati dalam musibah tersebut, dengan kepedulian serta membatu pemerintah pusat maupun kabupaten tiga organisasi tergabung membuat posko kemanusiaan.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PWRI Kab. bogor, Lembga Anti Narkotika (LAN) bersama Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) mengadakan kegiatan penghimpunan bantuan bagi korban banjir dan longsor untuk di salurkan ke 5 wilayah meliputi cigudeg, ciputih, sukaraja, cileksa dan jasinga.

Kegiatan tersebut dilakukan di halaman kampus IPB yang tergabung meluputi ketua Lan DPC Kota Bogor, Syamsudin, Ketua Gibas Sektor Dermaga, Yessy Priatna dan ketua DPC PWRI Bogor Rohmat selamat, Jumat (10/1/2020).

Untuk itu ketua Gibas sektor dermaga Yessy Priatna mengatakan, Kami terpangil dalam kemanusiaan untuk itu kami adakan kegiatan penghimpunan bantuan bagi korban banjir dan longsor dan turun untuk mencari donasi, ucap yessy priatna.

Foto : Bantuan Dari Mahasiswi IPB Bogor.

Di sisi lain ketua DPC PWRI bogor Rohmat selamat SH., M.Kn turut dalam kegiatan bersama anggotanya dengan penghimpunan bantuan bagi korban banjir dan longsor, kami terus mencari para donasi yang ingin menyalurkan bantuannya untuk kami lanjutkan serta kami salurkan ke saudara kita yang terkena musibah bencana di 5 wilayah kabupaten bogor tepatnya di bogor barat.

Dalam kegiatan ini kami lakukan selama 3 hari mulai kamis hingga minggu (12/1/2020) dan dilanjutkan dengan minggu sore kita akan salurkan bantuan dari para donasi atau pun para dermawan untuk bencana alam di 5 wilayah bogor, ucap rohmat dan yessy. (hdr).

Ayo Peduli Sesama…!!! Dengan Salurkan Donasi anda ke Bank BJB 0066121070100 an. Cucu Sumarni selaku bendahara posko kemanusiaan.

Untuk lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon Posko Kemanusiaan hp : 081219286044-081271540305-081311124721-085846478774.

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional