Menu

Diduga Bakar OTK Kantor Keuchik Buket Jok Kecamatan Idi Rayeuk 

  Dibaca : 101 kali
Diduga Bakar OTK Kantor Keuchik Buket Jok Kecamatan Idi Rayeuk 
Aceh Timur, Rakyatbicara.co.id – Kantor Keuchik Buket Jok, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur,di duga dibakar orang tak dikenal, Malam sabtu (11/01/2020) sekitar pukul  03.30 WIB.
Beruntung istri Keuchik terbangun lalu si pembakar di duga melarikan diri karena mendengar suara istri Keuchik, dan Keuchik Buket Jok Iyan Sopyan mengetahui kejadian tersebut sekitar pukul 06.00 WIB langsung minta tolong dan melaporkan kepada  Babinsa Koramil 05/kodim 0104, Polsek Idi Dani, bhabinkamtibmas, dan Kapolres Aceh Timur melalui KBO Ibda Rudi dan INAFIS langsung bergerak cepat ke TKP.
Kapolres Aceh Timur melalui KBO Ibda Rudi dan Kapolsek Aceh Timur juga di bantu Babinsa, bhabinkamtibmas, INAFIS juga Intel polres yang mendapatkan laporan dari Keuchik Gampong buket jok langsung terjun ke TKP dan membuat garis police line.
Tim INAFIS dengan mengunakan alat untuk mencari dan menggungkap pelaku di duga pembakaran kantor Keuchik sementara buket jok. Tambah  Babinsa Koramil 05 Idi Rayeuk/Kodim 0104 Atim Kepada wartawan mengatakan hari Sabtu 10.00 wib akibat peristiwa itu, ruang kerjanya sempat terbakar di tiga sisi,sisi depan, samping dan belakang kantor, beruntung kantor Keuchik hanya terbakar sedikit.
Tambah Kapolres Aceh Timur melalui KBO Reskrim Ibda Rudi dan Kapolsek Idi Rayeuk saat dikonfirmasi terkait terbakarnya kantor Keuchik sementara tersebut beliau menduga  kejadian itu di duga di bakar otk dan kami akan periksa perkara ini di polres Aceh Timur karena ini sudah termasuk tindak kriminal, Kasat Reskrim polres Aceh Timur beserta tim sudah melakukan Lidik ditempat kejadian Perkara. (I/R).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional