Menu

Tak Ada Nomor Antrean, Warga Waspada Calo Tilang Di Kejakasaan Negeri Jakarta Utara

  Dibaca : 24 kali
Tak Ada Nomor Antrean, Warga Waspada Calo Tilang Di Kejakasaan Negeri Jakarta Utara

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Warga berjejalan untuk menebus SIM atau STNK mereka di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Tanjung Priok.

Pantauan Rakyatbicara.co.id kondisi ini menimbulkan antrean panjang menyusul hanya dua loket yang disiapkan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara untuk mereka yang ingin mengambil SIM dan STNK-nya, tapi hanya satu yang berfungsi.

Di dalam ruangan sekira berukuran 4×10 meter tersebut terdapat delapan baris bangku yang bisa memuat tiga orang lebih.
Saking banyaknya warga, tak sedikit dari mereka harus duduk di lantai dan di atas motor yang terparkir di dekat ruangan pengambilan SIM dan STNK.

Tak adanya nomor antrean membuat masyarakat yang ingin mengambil SIM dan STNK harus menunggu di ruangan hingga namanya dipanggil Hal ini yang membuat wargamenumpuk di ruang tunggu.

Rupanya, hal tersebut dimanfaatkan sejumlah calo. Tak sedikit mereka terang-terangan menawarkan jasa kepada warga untuk mewakilinya mengambil SIM dan STNK di loket.

Tapi tak sedikit mereka menipu dengan memberikan janji palsu. Warga minta petugas kepolisian segera bertindak secepatnya terhadap calon-calon yang ada di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara (tim)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional