Menu

Ditutupnya Posko Kemanusiaan Bencana Alam” GIBAS, LAN Dan PWRI Siap Kelokasi Bencana

  Dibaca : 58 kali
Ditutupnya Posko Kemanusiaan Bencana Alam” GIBAS, LAN Dan PWRI Siap Kelokasi Bencana

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Ditutupnya posko kemanusiaan di titik posko yang di lakukan GIBAS Sektor Dermaga, LAN dan PWRI Bogor, alhamdulilah telah mendapatkan hasil kerja keras antara sesama tiga organisasi yang tersebar di kab. Bogor, Minggu (12/1/2020).

Semenjak di mulainya posko Kemanusiaan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PWRI Kab. bogor, Lembga Anti Narkotika (LAN) bersama Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) mengadakan kegiatan penghimpunan bantuan bagi korban banjir dan longsor untuk di salurkan ke 5 wilayah meliputi cigudeg, ciputih, sukaraja, cileksa dan jasinga.

Kegiatan tersebut dilakukan di halaman kampus IPB yang tergabung meluputi ketua Lan DPC Kota Bogor, Syamsudin, Ketua Gibas Sektor Dermaga, Yessy Priatna dan ketua DPC PWRI Bogor Rohmat selamat, Jumat (10/1/2020).

Menurut Rohmat bersama Yessy mengatakan, Selama 3 hari para pejuang kemanusiaan telah mendapatkan sumbangan ataupun saluran dari para donasi dan dermawan sehingga mengumpul kan Sembako, Seperti Mie instan, air aqua, Buku, tas, pakaian layak, obat-obatan dll.

Maka pada hari minggu (12/1/2020) tepatnya jam 12.00 wib posko Kemanusiaan ini kami tutup dan kami lanjutkan untuk pengiriman bantuan ke lokasi bencana alam, ucap, yessy.

Rohmat selamat juga berharap untuk keberangkatan dalam pengiriman kita semua berkumpul di satu titik. mulai dari kantor dpc pwri yang ada di sukahati, bergabung di keradenan dan berkumpul di depan kampus IPB, sebelum berangkat kelokasi tak lupa kita berdoa untuk keselamatan diperjalanan mudah-mudahan di dalam perjalanan tidak ada kendala serta untuk pememudi jangan ugal-ugalan tertib lebih baik, imbuhnya.

Masih rohmat, untuk Posko kemanusiaan dan bantuan hukum PWRI bogor masih membuka untuk masyarakat kabupaten bogor. (hdr).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional