Menu

Posko Kemanusiaan, PWRI Bogor Menerima Bantuan Dari BPPKB Ranting Keradenan

  Dibaca : 66 kali
Posko Kemanusiaan, PWRI Bogor Menerima Bantuan Dari BPPKB Ranting Keradenan

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Atas dasar kemanusiaan dan solideritas, dalam musibah bencana alam yang terjadi di wilayah Kabupaten Bogor membuat semua elemen masyarakat ikut prihatin atas musibah yang di alami para saudara, rekan dan sahabat

Untuk itu para relawan organisasi lembaga dan pemerintah berlomba turut serta dalam program kemanusiaan dalam memberikan bantuan kepada seluruh korban bencana yang terjadi di beberapa titik wilayah di Kabupaten Bogor.

Mulai membuka posko kemanusiaan dengan penggalangan dana yang tersebar ketitik-titik posko-posko kemanusiaan dari berbagai komunitaspun dibentuk, salah satunya dari Ormas BPPKB yang ada diKabupaten Bogor yang melakukan penggalangan dana
disetiap titik di masing-masing ranting yang tersebar di Kabupaten Bogor.

Maka kita pada pukul 09.00 wib menuju kelokasi sekretariat DPC PWRI Kabupaten Bogor, dengan melanjutkan ke titik posko kemanusiaan PWRI Kabupaten Bogor yang berada di IPB dramaga.

BPPKB ranting Karadenan bersama rekan-rekan jurnalis menyerahkan bantuan langsung kepada ketua PWRI DPC Kabupaten Bogor Rohmat Selamet,SH, M.Kn, pada Minggu (12/01/2020).

Wakil ketua BPPKB ranting Karadenan Muhammad Fajarudin selaku perwakilan ranting, dalam penyerahan bantuan mengatakan, ”semoga semua dulur-dulur BPPKB yang berada dimanapun dengan kegiatan ini dapat meningkatakan kesolidannya dan rasa kemanusiaan untuk saling peduli dan berbagi tehadap para korban yang mendapatkan musibah”, ungkapnya.

Di sisi lain ketua DPC PWRI Bogor Rohmat Selamat,SH,M,Kn mengucapkan terimakasih kepada BPPKB yang sudah peduli dalam bantuan kemanusiaan untuk membatu para korban banjir dan longsor insa alloh kami sore ini akan menuju ke lokasi bencana dan rencananya akan menginap di lokasi untuk memantau serta melihat keadaan di sana, ucapnnya. (hdr).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional